Caleg Gerindra Tegal Selatan Dian Brayanti Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi - suara rakyat
Home » , , » Caleg Gerindra Tegal Selatan Dian Brayanti Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi

Caleg Gerindra Tegal Selatan Dian Brayanti Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi

Written By suararakyat on Saturday, March 23, 2019 | 8:00 PM

Tegal, (suararakyattegal.com),-
Dian Brayanti, Caleg Gerindra, No Urut 6, Dapil I Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, menggelar Sosialisasi dan Konsolidasi bersama Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, No Urut 1, Mohammad Haekal berlangsung ramai, tertib dan kondusif.

Kegiatan Sosialisasi dan Konsolidasi dilaksanakan, Kamis (21/3/2019) malam kemarin, di Warung Ayam Geprek, Kota Tegal tersebut berjalan ramai dan membludak penuh dengan peserta, namun tertib dan kondusif.

Caleg DPRD No Urut 6, Dian Brayanti dari partai Gerindra, Dapil I Tegal Selatan dalam sambutannya mengatakan, maksud dan tujuan maju mencalonkan diri menjadi calon legislatif, karena ingin menyampaikan aspirasi masyarakat dan ingin adanya perubahan nasib bagi masyarakat pada umumnya.

"Kami tidak ingin melihat adanya masyarakat di sini kaum bapak pada umumnya menganggur alias tidak punya pekerjaan, maka dari itu jika kelak saya terpilih akan menyampaikan aspirasi dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat, sehingga tidak adanya masyarakat yang menganggur," ujar Dian dalam sambutannya tersebut.

Selain itu, lanjut Dian, akan mengawal dan memantau progres atau projec pemerintah, sehingga dalam pengerjaannya banyak menyerap tenaga kerja khususnya orang/warga Kota Tegal.

"Jangan sampai proyek di Kota Tegal, akan tetapi tenaga pekerjanya semua dari luar kota. Minimal tenaga kerja orang pribumi juga diberdayakan/pekerjakan, sehingga mengurangi pengangguran," tegasnya.

Sementara di tempat yang sama, Caleg DPR RI, No Urut 1, Mohammad Hekal menambahkan, jika ingin jadi caleg karakternya harus cerewet, sehingga semua aspirasinya minimal didengar dan direalisasi.

" Contoh Mbak Dian Brayanti, dia itu cocok jadi caleg karena cerewet dan kritis," ungkap Hekal sambil becanda.

Dalam giat tersebut, Hekal berpesan, jagalah kesehatan, kekompakkan dan kedamaian dalam pemilihan nanti, sehingga berjalan dengan lancar, sukses dan kondusif.

"Siapapun pilihannya, yang terpenting kita selalu jaga kesehatan, kekompakan dan kedamaian. Jangan gara-gara beda pilihan kita jadi berantem dan musuhan, yang kami harapkan selalu aman dan kondusif," pungkasnya. tio(r)
Share this article :