Dedy Yon - Jumadi Resmi Dilantik Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tegal Periode 2019-2024 - suara rakyat
Home » , , » Dedy Yon - Jumadi Resmi Dilantik Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tegal Periode 2019-2024

Dedy Yon - Jumadi Resmi Dilantik Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tegal Periode 2019-2024

Written By suararakyat on Saturday, March 23, 2019 | 2:05 PM

(Photo : Dok Humas)
Tegal,(suararakyattegal.com),- Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Tegal yang diselenggarakan 27 Juni 2018 lalu, yang dimenangkan pasangan H Dedy Yon Supriyono SE MM dan Muhamad Jumadi ST MM dengan perolehan suara terbanyak mengungguli dari paslon lainnya, yakni 38.091 suara, yang didukung oleh Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS, PAN, dan PPP, kini menuai hasil.   

Pada Sabtu pagi (23/3) bertempat di gedung Gradhika Bhakti Praja, komplek Gubernur Kota Semarang, Pasangan H Dedy Yon Supriyono, SE MM dan Muhamad Jumadi, ST MM resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tegal Periode 2019-2024. Melalui Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.33-73 Tahun 2019 dan Nomor 132.33-72 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Walikota dan Wakil Walikota Tegal.     

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berharap Pemerintah Kota Tegal dengan pimpinan yang baru bisa lari kencang, sebab menurutnya Kota Tegal sudah memiliki indikator diatas rata-rata, dan dalam pengelolaannya sudah relatif sudah baik. Keberhasilan dan Layanan Masyarakat harus lebih cepat, mudah, murah, dan tuntas, segera dilaksanakan.

"Perlu diperhatikan, kita perlu belajar dari pendahulu, jangan sampai tersandung persoalan hukum”, ujar Ganjar. 

Walikota Tegal, Dedy Yon usai acara pelantikan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, kedua orang tua, masyarakat Kota Tegal, partai koalisi, relawan, timses, yang sudah mendukung hingga kami bisa memenangkan Pilkada sampai terpilih menjadi Walikota Tegal.

"Untuk program 100 hari kedepan, saya akan melakukan pembenahan-pembenahan management Pemerintah Kota Tegal", tandas Dedy.

Wakil Walikota Tegal, Muhammad Jumadi, juga tak lupa ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, kedua orangtua dan seluruh masyarakat kota Tegal.

"Kami akan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat Kota Tegal dalam menjalankan tugas kedepan", ujar Jumadi.

Dalam acara pelantikan dihadiri seluruh OPD Kota Tegal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas, dan keluarga yang mendukung sampai dengan menjadi Walikota dan Wakil Walikota terpilih untuk memimpin Kota Tegal. tio(r)
Share this article :