Dua Atlet Tenis Ganda Putra Brebes Raih Juara III di Piala Dandim 0712/Tegal - suara rakyat
Home » , » Dua Atlet Tenis Ganda Putra Brebes Raih Juara III di Piala Dandim 0712/Tegal

Dua Atlet Tenis Ganda Putra Brebes Raih Juara III di Piala Dandim 0712/Tegal

Written By suararakyat on Sunday, March 3, 2019 | 12:11 PM

Tegal,(suararakyattegal.com),- Dua Pasang Atlet Tenis Ganda Putra Brebes Boyong Piala Dandim 0712/Tegal, mereka atlet andalan Pelti Brebes berhasil memboyong juara 3 di masing masing kelas turnamen yang digelar Dandim 0712/Tegal dalam memperebutkan Piala tetap Dandim 0712/Tegal di lapangan tenis indoor Makodim setempat, belum lama ini.

Mereka pasangan Aang/Tarmad yang turun di kelompok C/D berhasil melangkah hingga babak semifinal. Langkahnya menuju final dihentikan pasangan Budi Glen/Betu dari Kota Tegal dengan skor 8-5. Pasangan atlit Brebes yang berada di bawah naungan PELTI Brebes itupun harus puas dengan raihan juara 3.

Sebelumnya pasangan Wawan/Yahya juga berhasil mencapai semifinal pada turnamen tersebut. Pasangan yang turun di kelompok A/B tersebut langkahnya di hentikan sang juara pasangan Karyoto/Komang dari Kota Tegal dan harus puas dengan posisi juara ke 3. Dengan raihan juara 3 itupun mereka berhak untuk membawa piala dan hadiah uang tunai.

Sementara Panitia penyelenggara Kapten Inf Suroso mengatakan, turnamen ini merupakan kegiatan non program di Dandim 0712/Tegal yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan kebersamaan antar instansi terkait, juga dengan olahraga tenis ini diharapkan dapat mewujudkan hubungan komunikatif yang baik serta dapat menggali maupun mencari bibit - bibit baru yang akan berkiprah di level yang lebih berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Dijelaskan, turnamen tenis lapang ganda putra 2019 Dandim 0712/Tegal ini berlangsung selama satu hari diikuti puluhan peserta/klub dari luar daerah se Jawa Tengah seperti klub tenis adalan dari tim andalan Kodam Semarang dan Korem Salatiga.

Turnamen yang dihadiri Dandim 0712/ Tegal Letkol Inf Richard Alnold, Drs. H. Masfui anggota  DPR Provinsi Jateng yang juga menjabat Wakil Ketua PELTI Jateng, ADM Pemalang Akhmad Taufiq, Letkol Arh. Hery Kristiyanto, Letkol. Inf Hari Santoso S.Sos selaku Kasrem Salatiga dan para undangan lainya. imam(r)
Share this article :