Habis Masa Jabatan, Kades Kalinusu Pamitan ke Seluruh Lembaga Desa - suara rakyat
Home » , » Habis Masa Jabatan, Kades Kalinusu Pamitan ke Seluruh Lembaga Desa

Habis Masa Jabatan, Kades Kalinusu Pamitan ke Seluruh Lembaga Desa

Written By suararakyat on Friday, March 15, 2019 | 12:14 AM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Terkait telah habisnya masa jabatan kepala desa (Kades) Kalinusu kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes Khaeroni berpamitan kepada lembaga desa yang ada. di Aula Kantor desa setempat, Rabu (13/3) kemarin.

Khaeroni mengatakan, pihaknya berpamitan kepada masyarakat dengan melalui lembaga desa  sekaligus memohon maaf apabila selama menjabat sebagai kades ada kekeliruan yang disengaja atau tidak maupun dalam melaksanakan program pemerintah yang masih belum dituntaskan.

Menurutnya, yang namanya manusia tidak luput dari kesalahan dan banyak kekurangannya, maka harap bisa dimaklumi. Namun pihaknya telah berupaya dan berjuang untuk mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat desa.

Dikatakan, Khaeroni awal menjabat Kades, pihaknya memiliki misi visi untuk mensejahterakan para petani di bidang irigasi, namun pihaknya masih menjadi beban karena musibah yang tidak diduga grounsil bendung Notog sungai Keruh Penali hulu mengalami kerusakan berat padahal bendung tersebut merupakan andalan pengairan lahan pertanian milik warganya, akan tetapi pihaknya tidak akan lepas tanggung jawab, walaupun sudah mantan kades dan kembali sebagai warga akan tetap siap membantu pemdes yang dipimpin seorang pj kades untuk bersama menangani masalah irigasi tersebut. katanya.

Sementara Pj Kades Kalinusu Casmin mengharapkan, kerjasama secara sinergis untuk membangun desa bersama masyarakat dan dengan tibanya tahun politik ini pihaknya meminta kepada semua Rt/Rw maupun lembaga desa lainnya untuk tetap menjaga kondufitas keamanan lingkungan serta mengerahkan warganya agar dapat mempergunakan hak pilihnya dan jangan ada yang golput, ujar Casmin.

Acara pamitan kades yang diawali serah terima jabatan dari Kades yang purna menyerahkan stempel desa kepada ketua BPD dan diserahkan ke Pj Kades yang disaksikan seluruh ketua Rt/Rw, jajaran BPD, LPM, Hansip, tim penggerak PKK, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama. imam(r)
Share this article :