Jelang Purna Tugas Kades, Imam Mahdi Mendapat Tali Asih - suara rakyat
Home » , » Jelang Purna Tugas Kades, Imam Mahdi Mendapat Tali Asih

Jelang Purna Tugas Kades, Imam Mahdi Mendapat Tali Asih

Written By suararakyat on Monday, March 18, 2019 | 3:47 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Masyarakat desa Traban kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes melalui Ketua BPD menyerahkan tali asih kepada Imam Mahdi SH, selaku Kades yang telah purna tugas per 12 Maret kemarin. Pemberian tali asih itu sebagai tanda terima kasih dan penghargaan atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kades dalam membangun fisik maupun non fisik di desa Traban. Penyerahan tali asih ini dilakukan pada acara serah terima jabatan Kades di aula kanton desa Traban Jumat (15/3) lalu.

Ketua BPD Traban kecamatan Paguyangan H Sutarmo mengapresiasikan hasil kinerja Kades yang telah purna ini, pasalnya selama 6 tahun Imam Mahdi sebagai Kades yang bekerjasama dengan seluruh lembaga desa dapat menjalankan program Pemerintah dengan baik, hasil salah satu bukti adalah bangunan kantor desa, yakni tempat pelayanan masyarakat yang saat ini berdiri besar, kokoh dan megah, ujarnya.

Sementara Plt Camat Paguyangan Darto SH juga menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada mantan Kades yang telah membantu kinerja maupun program Pemerintah di kecamatan Paguyangan. Pihaknya berharap kepada Momo Supratmo yang ditugaskan sebagai Pj Kades di desa Traban agar dapat melaksanakan tugas secara sinergi dengan menggandeng seluruh lembaga desa yang ada untuk melanjutkan pembangunan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat desa.

Acara serah terima yang berjalan lancar dan penuh familier ini dihadiri Muspika Paguyangan, Kasi pemerintahan kecamatan, jajaran BPD, LPM,PKK, Ketua Rt/Rw, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se desa Traban. imam(r)
Share this article :