Pisah Sambut Jabatan Kepala Desa Wanatirta Berjalan Lancar - suara rakyat
Home » , » Pisah Sambut Jabatan Kepala Desa Wanatirta Berjalan Lancar

Pisah Sambut Jabatan Kepala Desa Wanatirta Berjalan Lancar

Written By suararakyat on Monday, March 18, 2019 | 3:39 PM

Paguyangan,(surarakyattegal.com),- Satu periode sudah H Maskur Sunu menjabat sebagai kepala desa (Kades) Wanatirta kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes. Secara legowo menyerahkan jabatannya kepada Katub sebagai Pj Kades untuk mengisi kekosongan desa Wanatirta hingga adanya Kades definitif yang baru, hal ini terlihat dalam acara pisah sambut Kades di Aula kantor desa Wanatirta, belum lama ini.

Acara pisah sambut Kades Wanatirta dengan dilakukan penyerahan stempel desa yang disaksikan Camat Paguyangan, ketua BPD dan tamu undangan.

H Maskur Sunu menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat desa, lembaga desa dan ketua RT/RW yang selama ini telah membantu kinerjanya, sekaligus berpamitan dan memohon maaf apabila selama menjabat sebagai kades ada masalah. Diakui pihaknya adalah manusia biasa yang belum sempurna dan banyak kekurangan dalam memimpin desa.

Sementara Pj Kades Wanatirta Katub mengatakan, pihaknya dua hari yang lalu telah ditunjuk dan dilantik/disumpah oleh Bupati Brebes untuk mengisi kekosongan jabatan Kades di desa Wanatirta hingga adanya Kades defenitif.

Dikatakan Katub, tugas berat yang diamanatkan ini pihaknya menyatakan siap untuk melaksanakan dengan baik namun harus mendapat dukungan dan kerjasama masyarakat dan seluruh lembaga yang ada dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

Acara pisah sambut kades tersebut dihadiri Muspika Paguyangan, Kasie Pemerintahan kecamatan Paguyangan, jajaran BPD, LPM, Perangkat desa, Tim PKK desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama desa setempat. imam(r)
Share this article :