Ribuan Massa Padati Kampanye Terbuka Capres No Urut 02 Prabowo-Sandi - suara rakyat
Home » , » Ribuan Massa Padati Kampanye Terbuka Capres No Urut 02 Prabowo-Sandi

Ribuan Massa Padati Kampanye Terbuka Capres No Urut 02 Prabowo-Sandi

Written By suararakyat on Monday, April 1, 2019 | 9:04 PM

Tegal,(suararakyattegal.com),- Ribuan massa dari Kabupaten Tegal, Brebes, Pemalang, dan Kota Tegal memadati acara kampanye terbuka Calon Presiden No Urut 02 Prabowo Subiyanto, dari Partai Gerindra, di lapangan Tegal Timur GOR Wisanggeni Kota Tegal, Senin(1/4) siang tadi.

Para pendukung dan simpatisan Prabowo sejak pagi sudah setia menunggu kedatangan Capres idolanya itu. Panas terik matahari bukan halangan, dan tidak menyurutkan niatnya untuk bertemu dengan capres yang sudah menjadi komitmennya itu.

Menurut salah seorang pendukung Capres No Urut 02, Ari Febriyanto (28), dirinya tidak merasa kepanasan walaupun terik matahari cukup panas membakar kulit, tandasnya.

"Enyong asli wong Tegal, enyong ora bakal minggir dong durung salaman karo calon presidene enyong bapak Prabowo, artinya (Saya asli orang Tegal, saya tidak akan berteduh sebelum berjabat tangan dengan Capres Saya bapak Prabowo)", Ujarnya.

Setelah menanti cukup lama, akhirnya idola yang di tunggu tunggu telah hadir dengan berkonvoi bersama rombongannya, sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam pidatonya, Prabowo meminta maaf kepada seluruh massa yang telah hadir, karena tidak bisa menyalami satu per satu. Beliau juga meminta maaf karena tidak bisa memberi amplop berisi uang dan paket sembako, cetus Prabowo.

“Tadi waktu saya datang ke sini banyak yang minta salaman, karena begitu banyaknya maka saya mohon maaf tidak bisa menyalami satu persatu. Saya juga minta maaf karena tidak bisa memberi amplop berisi uang dan juga sembako kepada kalian,” pungkas Prabowo.

Mendengar sambutan seperti itu, tak lama terdengar gemuruh tepuk tangan dan acungan dua jari ribuan massa. “Saya tidak butuh Pak", teriak salah seorang pendukung.

Dalam pidatonya dirinya mengaku terharu melihat semangat para pendukung yang ada di Kota Tegal dan sekitarnya ini. Pidato berlangsung sekitar 30 menit. Dirinya menyampaikan soal kondisi ekonomi Indonesia saat ini, pertahanan negara yang menurutnya semakin rapuh, dan persoalan lainnya yang cukup memperihatinkan.

Prabowo berpesan kepada seluruh pendukungnya, bahwa nanti tanggal 17 April 2019 mendatang jangan lupa untuk datang ke TPS yang sudah di sediakan di masing masing lingkungannya. Diharapkan menjadi pemilih yang baik dan jujur, juga menjaga apa yang sudah menjadi komitmennya, serta jangan golput.

Nampak di atas panggung telah hadir sejumlah tokoh dan ulama, diantaranya Mantan Staf Ahli Kementerian ESDM Muhammad Said Didu, Mantan Menteri ESDM Sudirman Said, Habib Bagir dari Talang, Mantan Walikota Tegal Nursholeh, Ormas, dan sejumlah Caleg dari partai pengusung, diantaranya Partai Gerindra, PKS, Partai Demokrat, PAN, dan Partai Berkarya. tio(r)
Share this article :