Sektor Perdagangan dan Perekonomian di Brebes Selatan Mulai Dilirik Investor - suara rakyat
Home » , , » Sektor Perdagangan dan Perekonomian di Brebes Selatan Mulai Dilirik Investor

Sektor Perdagangan dan Perekonomian di Brebes Selatan Mulai Dilirik Investor

Written By suararakyat on Sunday, April 28, 2019 | 10:55 PM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Sektor Perdagangan dan Perekonomian di kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes mulai berkembang pesat. Pasalnya, wilayah ini sudah mulai dilirik oleh para pengusaha maupun investor dari dalam maupun luar daerah yang telah membuka usahanya. Hal itu terlihat dalam kurun waktu satu bulan ini pengusaha telah membuka beberapa Toserba di kawasan jalur lingkar Bumiayu, hal ini disampaikan Slamet Riyadi salah seorang pengusaha muda asli kecamatan Paguyangan saat tasyakuran peresmian Toserbanya, Minggu (29/4) kemarin.

Slamet Riyadi mengatakan, pihaknya dengan membuka usaha ini dalam rangka meningkatkan kekuatan perekonomian dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat Brebes selatan. Selain itu untuk mengisi terwujudnya kabupaten Brebes selatan, ujar Slamet yang juga aktivis Pemuda Pancasila.

Hal yang sama disampaikan tokoh masyatakat Bumiayu H Wahono SH, dengan bermunculan toserba ini akan semakin maju dan berkembang  karena Bumiayu sangat strategis, dengan begitu bisa menunjang terwujudnya kabupaten Brebes selatan. Selain perdagangan juga disektor perbankkan yang sudah puluhan berdiri di Bumiayu membantu perekonomian masyarakat menuju sejahtera.

Acara tasyakuran dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan jompo, Toserba Fajar Karya 2 juga dihadiri Muspika Bumiayu, Kades se Brebes selatan Ketua, MWC NU Bumiayu,  F PKB DPRD Brebes, H Akhmad Zamroni SAg, anggota F Gerindra DPRD H Nur Endro, Tokoh masyarakat, Ormas Pemuda dan undangan lainnya, dan diakhiri dengan pengguntingan pita. imam(r)
Share this article :