Home » , » SMK Kerabat Kita Bumiayu Gelar Acara Pelepasan Siswa

SMK Kerabat Kita Bumiayu Gelar Acara Pelepasan Siswa

Written By suararakyat on Sunday, April 28, 2019 | 11:05 PM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kerabat Kita Bumiayu kabupaten Brebes gelar acara pelepasan siswa secara spektakuler dengan menyuguhkan puluhan jenis hiburan tampilan para siswanya, di komplek gedung baru /kampus 2 SMK setempat, Sabtu (27/4) kemarin.

Kepala SMK Kerabat Kita Bumiayu Slamet Sunarko MPd mengatakan, acara tahunan ini digelar dilokasi baru yang sangat luas ini kali pertama untuk memberikan kebebasan bagi siswa yang akan meninggalkan sekolahnya, selain itu untuk memperkenalkan gedung baru ini kepada para wali murid dengan melihat langsung fasilitas yang dimiliki sekolah, ujarnya.

Dikatakan Slamet, SMK yang dipimpinnya merupakan sekolah percontohan di kabupaten Brebes, dengan memiliki lokasi seluas 5000 M2 dan siswa 1500 siswa lebih. Dan setiap ajaran baru sekolahnya mendapatkan kurang dari 600  siswa.

Diakui dengan memiliki jumlah siswa terbanyak di salah satu wilayah kabupaten Brebes ini, pihaknya sedang memprogramkan pembangunan penambahan ruang kelas karena masih memiliki lahan yang masih luas.

Dijelaskan, siswa yang akan meninggalkan sekolah tahun ini sejumlah 504 siswa, dan diminta untuk dapat tetap menjaga nama baik almamaternya, ungkapnya. imam(r)
Share this article :