Warga Watujaya Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Mengambang di Dasar Sungai - suara rakyat
Home » , » Warga Watujaya Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Mengambang di Dasar Sungai

Warga Watujaya Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Mengambang di Dasar Sungai

Written By suararakyat on Tuesday, April 23, 2019 | 7:05 PM

Tonjong,(suararakyattegal.com),- Warga desa Watujaya kecamatan Tonjong kabupaten Brebes, siang bolong digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di lokasi dasar sungai Prupuk oleh salah seorang petani setempat Selasa, (23/4).

Nasir (55) warga Rt 01/02 yang pertama lali melihat mayat tersebut menjelaskan, sekitar pukul 13.55 WIB dirinya usai bekerja dari sawah dan hendak pulang ke rumah dengan berjalan kaki melalui jalan setapak dipinggir sungai dirinya melihat mayat di dasar sungai, dengan merasa terkejut sehingga berlari melaporkan ke kantor desa, jelasnya.

Kepala desa Watujaya Imron Rosyadi mngatakan, adanya laporan dari warga, pihaknya langsung melanjutkan melaporkan ke pihak Polsek dan Koramil Tonjong. Dengan siaga serta sigap anggota Polsek dan Koramil berdatangan kelokasi, mayat segara dievakuasi kedarat dan dilakukan visum oleh petugas Puskesmas setempat, selanjutnya korban diserahkan kepihak keluarganya untuk dimakankan.

Dijelaskan Imron, sosok mayat tersebut diketahui bernama Riski Adulyani bin Surja (10) warga Rt 03/01 desa Watujaya. Korban hanya menggunakan celana pendek diduga bermain di lokasi sungai dan tenggelam diperkirakan pagi hari, karena kondisi mayat masih kelihatan segar. Dan menurut informasi keluarga, kondisi korban memiliki riwayat penyakit epilepsi, jelasnya.

Sementara Kapolsek Tonjong AKP H Safari membenarkan adanya penemuan mayat oleh seorang petani dilokasi dasar sungai Prupuk dan dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian tidak Ada unsur kekerasan, maupun penganiayaan atas meninggalnya si korban tersebut. imam(r)
Share this article :