Butuh Perhatian Khusus, Kapolres Brebes Tinjau Langsung Bendung Notog Bumiayu - suara rakyat
Home » , » Butuh Perhatian Khusus, Kapolres Brebes Tinjau Langsung Bendung Notog Bumiayu

Butuh Perhatian Khusus, Kapolres Brebes Tinjau Langsung Bendung Notog Bumiayu

Written By suararakyat on Monday, May 20, 2019 | 2:16 PM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Kondisi kerusakan parah Bendung Notog yang sampai saat ini belum mendapat penanganan dari Pemerintah ditinjau langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono SIK MSi. belum lama ini.

Khaeroni salah seorang petani desa Kalinusu kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes mengatakan, bendung Notog yang melintas di sungai Keruh tersebut merupakan andalan bagi para petani untuk kebutuhan pengairan lahan pertanian dipaska musim tanam. katanya saat ditemui Minggu (19/5) kemarin.

Dikatakan Khaeroni, dengan adanya peninjauan Kapolres Brebes di lokasi pihaknya merasa lega dan menghaturkan terima kasih kepada Kapolres yang ikut berupaya membantu/mempercepat penanganan dan mewujudkan aspirasi petani, ujar Khaeroni yang mantan Kades setempat.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono SIK MSi melalui Kapolsek Bumiayu AKP Wawan Dwi Laksono SH mengakui beliau telah meninjau secara langsung lokasi kondisi kerusakan bendung Notog yang menjadi keprihatinan para petani desa Kalinusu, pihaknya akan menindaklanjuti apa yang menjadi kebutuhan petani tersebut, dengan harapan Pemerintah dalam proses penanganan bendung Notog ini agar segera dipercepat, karena merupakan kebutuhan irigasi lahan pertanian yang sangat urgen. imam(r)
Share this article :