Senggol Roda Tronton, Dua Pengendara Sepeda Motor Menjadi Korban Lakalantas - suara rakyat
Home » , » Senggol Roda Tronton, Dua Pengendara Sepeda Motor Menjadi Korban Lakalantas

Senggol Roda Tronton, Dua Pengendara Sepeda Motor Menjadi Korban Lakalantas

Written By suararakyat on Tuesday, May 28, 2019 | 11:12 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Urip bin Daspan (54) warga Cigobang desa Kedung Oleng kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes tewas. Urip merupakan korban kecelakaan lalulintas akibat terjatuh dari motor, dan diduga setelah kendaraannya menyenggol roda kiri truk jenis tronton Kbm Isuzu No.Pol B-9619-CYT diruas jalan raya Nasional Tegal - Purwokerto tepatnya di dukuh Warung Gintung desa Wanatirta kecamatan Paguyangan Minggu (26/5) kemarin sekitar pukul 14.15 WIB.

Keterangan yang dihimpun menjelaskan, korban yang dibonceng oleh kerabatnya Saryono (64) pengemudi Sepeda motor Honda Vario G-5295-CU, melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang menyelip kekiri kendaraan truk yang ada didepanya, namun mereka naas saat menyelip kekiri tidak melihat situasi didepanya terdapat sebuah jembatan kecil  dengan ruas jalan yang menyempit, sehingga stir kemudi menyenggol ban belakang truk tersebut dan kendaraan mereka mengalami oleng kekiri dan kedua korban jatuh terkapar

Lanjutnya, kedua korban terjatuh mendapat pertolongan dari warga yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk dilarikan ke Puskesmas Paguyangan dan dirujuk ke RSU terdekat. Kondisi korban pengemudi sepeda motor Saryono mengalami luka pada pelipis kanan robek, hidung berdarah. Sedangan korban yang dibonceng Saryono mengalami luka pada paha kaki kiri, perut dan dada, di Puskesmas Paguyangan akan tetapi jiwanya tidak tertolong dan meninggal dunia.

Sementara Kasatlantas Brebes melalui Pj Kaposlantas Bumiayu Bripka Widadi membenarkan insiden kecelakaan lalulintas diruas jalan Nasional insiden sebuah sepeda motor ketika akan mendahului kendaraan yang didepannya dari arah kiri sempat menyenggol ban belakang tronton yang dikemudikan oleh Ruswa Bin Surja (64) warga Jagabaya Rt 01/01 Ds. Panawangan Kec. Ciamis Jawa Barat. dan insiden ini masih dalam penanganan pihaknya, ujar Widadi saat ditemui diruang kerjanya Selasa (28/5) kemarin. imam(r)
Share this article :