Home » , » Wakil Bupati Brebes Serahkan Bantuan Keagamaan ke Takmir dan Pengurus Masjid

Wakil Bupati Brebes Serahkan Bantuan Keagamaan ke Takmir dan Pengurus Masjid

Written By suararakyat on Friday, May 24, 2019 | 1:28 AM

Tonjong,(suararakyattegal.com),- Wakil Bupati Brebes Narjo SH dalam kegiatan Safari Ramadhan 1440 H menyerahkan bantuan keagamaan kepada takmir/pengurus masjid Nur Amsor desa Pepedan kecamatan Tonjong kabupaten Brebes di Masjid setempat, baru baru ini.

Narjo mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan rutin dari Kantor Kementerian Agama RI kabupaten Brebes tahun 2019. Bantuan itu berupa uang sebesar Rp.7.500.000, dan kitab Alquran serta perangkat alat sholat. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemda Brebes dalam upaya meningkatkan pembinaan dibidang agama dengan harapan masyarakat kabupaten Brebes dengan berbekal ketaqwaan menjalankan agama bisa hidup rukun tentram aman dan sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut Narjo berpesan agar masyatakat Tonjong yang telah melaksanakan Pemilu 2019 dengan aman dan kondusif agar tetap dipertahankan termasuk akan digelarnya Pilkades tahap I secara serentak pada 16 Juni mendatang,

"masyarakat boleh berbeda dalam memilih namun tetap bersatu" ujarnya.

Kegiatan Safari Ramadhan di masjid Nur Amsor diawali berbuka puasa bersama dan dilanjutkan sholat taraweh yang dihadiri Perwakilan OPD/ SKPD Brebes, Muspika, Kades, tokoh agama se kecamatan Tonjong dan ratusan warga desa setempat. imam(r)
Share this article :