Lakalantas, Dua Remaja Dibawah Umur Alami Kecelakaan dan Satu Tewas Ditempat - suara rakyat
Home » , » Lakalantas, Dua Remaja Dibawah Umur Alami Kecelakaan dan Satu Tewas Ditempat

Lakalantas, Dua Remaja Dibawah Umur Alami Kecelakaan dan Satu Tewas Ditempat

Written By suararakyat on Wednesday, June 26, 2019 | 10:57 AM

Paguyangan, (suararakyattegal.com),- Terjadi kecelakaan lalulintas di ruas jalan Purwokerto - Tegal tepatnya di wilayah kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes antara kendaraan roda dua dengan kendaraan roda empat jenis panther, Selasa 25-6-2019 sekitar pukul 12.14 WIB. Insiden tersebut mengakibatkan satu korban meninggal dan satu korban luka berat.

Keterangan yang dihimpun sebuah motor jenis honda supra warna hitam dengan Nopol G 4978 NJ yang dikemudikan oleh Noval Arik (16) dan berponcengan dengan rekannya Rifki Aji Muhammad (14) mereka warga desa Negaradaha RT 04/01 kecamatan Bumiayu melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Namun akan berusaha menyalip ke kanan kendaraan roda empat yang didepannya, naas mereka dari belakang menyenggolnya, kendaraan korban sempat oleng kekanan serta mereka tidak menduga seketika itu dari arah yang berlawanan muncul sebuah panther dengan nopol.G 1871 UU dengan kecepatan sedang langsung bertabrakan.

Akibat kejadian tersebut satu korban bernama Rifki Aji Muhammad tewas di TKP, sedangkan Noval Arik mengalami luka berat yang masih dalam perawatan medis di RSUD Bumiayu.

Sementara kondisi mobil panther dengan nomor polisi G 1871 UU itu mengalami kerusakan pada bagian bamper depan sebelah kanan dan lampu sen pecah, kini diamankan dan dalam penanganan pihak Polantas setempat.

Sementara Pj Kapos Lantas Bumiayu, Bripka Widadi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini petugasnya sedang melakukan penyelidikan atas kecelakaan di jalan nasional ruas Tegal-Purwokerto tetsebut.

Lebih lanjut Widadi menghimbau kepada masyarakat terutama kepada orangtua agar melarang anaknya yang belum cukup umur maupun belum mendapat/memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya seperti korban peristiwa kecelakaan tersebut, ujarnya. imam(r)
Share this article :