Akibat Sakit Jantung, Seorang Nenek Meninggal di Gubug Tengah Sawah - suara rakyat
Home » , , » Akibat Sakit Jantung, Seorang Nenek Meninggal di Gubug Tengah Sawah

Akibat Sakit Jantung, Seorang Nenek Meninggal di Gubug Tengah Sawah

Written By suararakyat on Saturday, July 13, 2019 | 12:03 PM

Salem,(suararakyattegal.com),- Warga dukuh Cigareng Desa Salem Kecamatan Salem Kabupaten Brebes digegerkan dengan penemuan sesosok mayat jenis kelamin perempuan diarea persawahan, kematiannya diduga korban memiliki riwayat sakit jantung, belum lama ini.

Keterangan yang dihimpun menjelaskan, awal kronologi kejadian  mayat perempuan yang tergeletak disebuah gubug yang ada diarea sawah diketahui oleh bocah yang akan menjemput/mengajak pulang karena waktunya sudah hampir menjelang adzan Maghrib, akan tetapi bocah bernama Cahya Indra kusuma bin Warman (12) yang masih kerabat dengan korban merasa terkejut melihat korban yang berada digubug sawah itu dalam kondisi berbaring sudah tidak bernyawa lagi. Melihat kondisi demikian dirinya berteriak meminta tolong ke warga dan suara minta tolong terdengar oleh warga yang berada tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) bernama Maejui bin Kayat,(70) warga Dukuh Cigareng, Rt 01/06 Desa Salem. Saat itu juga Marjui bersama warga lainnya untuk melaporkan kejadian itu ke Polsek Salem, juga ke pihak keluarganya, dengan sigap anggota Polsek berdatangan ke TKP.

Kapolsek Salem Iptu Tri Wiratma SH membenarkan adanya penemuan mayat di gubug sawah. Sosok mayat itu diketahui bernama Tariyah binti Sartono (54),  pekerjaan tani warga desa Gununglarang Rt 01/01 kecamatan Salem.

Dijelaskan Tri, pihaknya segera melakukan evakuasi mayat dan dibawa ke Puskesmas Salem untuk dilakukan visum maupun pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian setempat.

Menurut pihak Puskesmas Salem, melalui dr Amelia Farina menyebutkan, dari hasil visum pada bagian tubuh korban tidak diketemukan tanda kekerasan/penganiayaan fisik dan korban diprediksi telah meninggal sekitar kurang lebih sudah lebih dari 1 jam.

Lanjut Tri, menurut keterangan dari pihak keluarga korban memiliki riwayat sakit jantung, dan korban telah diserahkan kepihak keluarganya untuk dilakukan pemakaan, selanjutnya Polisi masih mendalami peristiwa ini, pungkasnya. imam(r)
Share this article :