Bupati Brebes Lantik 42 Kades Terpilih di Brebes Bagian Selatan - suara rakyat
Home » , » Bupati Brebes Lantik 42 Kades Terpilih di Brebes Bagian Selatan

Bupati Brebes Lantik 42 Kades Terpilih di Brebes Bagian Selatan

Written By suararakyat on Tuesday, July 16, 2019 | 11:59 AM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Sejumlah 42 kepala desa (Kades) se Kabupaten Brebes bagian selatan (Bumiayu, Paguyangan, Tonjong, Sirampog, Bantarkawung dan Salem) yang terpilih dari hasil Pilkades serentak gelombang Pertama 2019 pada 16 juni yang lalu, dilantik Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MHum, sebagai kades defenitif dilapangan Asri Bumiayu, Senin(15/7) kemarin.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MHum dalam sambutannya mengucapkan syukur kehadirat Tuhan YME karena atas ijinnya hari ini acara pelantikan dan pengambilan sumpah kepala desa dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. Pelantikan ini sekaligus berakhirnya semua tahapan pelaksanaan Pilkades serentak gelombang I di wilayah kabupaten Brebes.

Dan pihaknya, mengapresiasikan kepada masyarakat, panitia Pilkades tingkat desa maupun tingkat kabupaten, khususnya Polri dan TNI beserta seluruh jajarannya yang telah membantu terselenggaranya Pilkades serentak sehingga berjalan aman dan kondusif.

Lebih lanjut Idza meminta kepada Kades yang telah dilantik agar segera bekerja secara sungguh-sungguh sesuai perundang-undangan yang berlaku, untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan diri. Kades harus menguasai kemajuan teknologi sehingga mampu memanfaatkan segala potensi yang ada di wilayahnya.

Lebih lanjut Idza mengajak kades untuk bisa menyatukan misi visi Pemerintahan Daerah (Pemda) Brebes dalam menuntaskan kemajuan pembangunan dan mensejahteraan masyarakat di kabupaten Brebes, ungkapnya.

Acara pelantikan dan sumpah jabatan Kades terpilih pada Pilkades serentak 2019 gelombang pertama dihadiri
Hj. Idza priyanti, SE, MH (Bupati Brebes), Letkol Inf. Faisal Amri, SE (Dandim 0713/BBS), AKBP Aris. Supriyono, SIK (Kapolres Brebes) Imam Sairi (anggota DPRD Kab. Brebes/F PKS), Mafrukhi (anggota DPRD Kab. Brebes/F Golkar), Mustolah (anggota DPRD Kab. Brebes/F PKB), SKPD Kab. Brebes, Muspika se Brebes selatan, Kades dan Pj Kades Brebes selatan, Tomas, Toga dan Tokoh Pemuda Brebes selatan, dan diakhiri photo bersama. imam(r)
Share this article :