Home » , » Sukaro Kades Terpilih Siap Mengemban Amanat dan Memajukan Masyarakat

Sukaro Kades Terpilih Siap Mengemban Amanat dan Memajukan Masyarakat

Written By suararakyat on Tuesday, July 16, 2019 | 12:31 PM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Sukaro kepala desa (Kades) Bumiayu terpilih yang telah dilantik Bupati Brebes Senin 15 Juli kemarin menyatakan siap untuk melaksanakan kinerjanya dalam mengemban amanat sebagai Kades Bumiayu defenitif periode 2019 - 2025 sesuai aturan yang ada, ujar Sukaro dihadapan jajaran lembaga desa yang hadir dalam acara serah terima jabatan dari Pj Kades Muklis di Aula kantor desa setempat, Selasa (16/7).

Sukaro mengungkapkan, dirinya bersyukur telah mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memegang amanat yang sangat berat ini, namum dirinya siap untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, untuk lebih maju lagi. Dalam melaksanakan kinerja pihaknya meminta dukungan dari semua lapisan masyarakat, dan pihaknya dalam bekerja berpegang pada musyawarah dan kesepakatan dari masyarakat untuk memajukan desa yang diharapkan, ujarnya.

Sementara Ketua BPD Akhmad Alfajari mengatakan, pihaknya mengapresiasikan kepada jajaran panitia Pilkades yang dibantu oleh pihak keamanan dari anggota Polri maupun anggota TNI sehingga berjalan lancar dan kondusif, dan melahirkan pemimpin desa yang bisa amanah serta memajukan / meningkatkan pembangunan di segala bidang.

Lebih lanjut pihaknya berharap Kades defenitif ini bisa bekerja sesuai aturan yang ada, dan akan lebih komunikatif dengan lembaga desa yang ada, untuk kelancaran proses pembangunan, ungkapnya.

Acara serah terina jabatan Kades dihadiri Muspika, jajaran BPD, LPM, TP PKK, Babinsa, Ketua RT/RW se Desa Bumiayu. imam(r)
Share this article :