Dandim 0713/Brebes Resmi Tutup TMMD Sengkuyung Tahap II TA.2019 di Kecamatan Bantarkawung - suara rakyat
Home » , » Dandim 0713/Brebes Resmi Tutup TMMD Sengkuyung Tahap II TA.2019 di Kecamatan Bantarkawung

Dandim 0713/Brebes Resmi Tutup TMMD Sengkuyung Tahap II TA.2019 di Kecamatan Bantarkawung

Written By suararakyat on Friday, August 9, 2019 | 2:52 PM

Bantarkawung,(suararakyattegal.com),- TMMD sengkuyung tahap II TA.2019, di desa Telaga kecamatan Bantarkawung dengan tema "Bersama TMMD membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat", secara resmi ditutup oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri SE dilapangan desa setempat, Kamis (8/8) Kemarin

Dandim 0713/Brebes Inf Faisal Amri SE selain membacakan amanat Panglima Komando Daerah Militer IV/Diponegoro, pihaknya berpesan sebagai tindak lanjut dari program TMMD kali ini agar tetap terpelihara semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, dengan menyelesaikan permasalahan dan memberikan kontribusi untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu yang penting pertahankan rasa gotong royong sebagai warisan budaya bangsa yang telah terbina selama ini dengan baik.

Lanjut Dandim, dari hasil pembangunan yang dilakukan program TMMD ini agar masyarakat untuk memelihara/merawat dengan baik, dan bisa bermanfaat serta dinikmati dalam kurun waktu yang cukup panjang, harap Inf Faisal.

Sementara kehadiran Bupati Brebes yang diwakili Sekda Brebes Ir Joko Gunawan MT mengatakan, atas nama Pemda Brebes mengapresiasikan kepada TNI yang ikut andil membantu dalam membangun masyarakat kabupaten Brebes terutama bagi masyarakat di wilayah desa terpencil yang masih sangat membutuhkan kue pembangunan dari Pemerintah, ujarnya.

Acara penutupan yang diawali dengan upacara dan dilanjut dengan kegiatan pembukaan bazar pasar murah serta peresmian beberapa pembangunan yang telah dibangun oleh TMMD.

Penutupan TMMD Sengkuyung tahap II TA 2019 di desa Talaga dihadiri, Bupati Brebes yang diwakili oleh Setda Kab Brebes Ir Joko Gunawan MT, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri SE. Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono SIK MH, SKPD Kab Brebes. Muspika se kab Brebes, Perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim 0713/Brebes, jajaran perwira Polres Brebes, UPTD dan Perhutani Bantarkawung, Para Kades, Pelajar, Ormas se kecamatan Bantarkawung, serta ratusan masyarakat desa setempat. imam(r)
Share this article :