Peringati HUT RI ke 74 Tahun, Kecamatan Paguyangan Brebes Menjadi Tuan Rumah - suara rakyat
Home » , » Peringati HUT RI ke 74 Tahun, Kecamatan Paguyangan Brebes Menjadi Tuan Rumah

Peringati HUT RI ke 74 Tahun, Kecamatan Paguyangan Brebes Menjadi Tuan Rumah

Written By suararakyat on Friday, August 9, 2019 | 2:22 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Desa Kretek kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes mendapat kepercayaan untuk menggelar turnamen volly ball tingkat kabupaten dalam rangka HUT RI ke 74 tahun 2019 di lapangan voly ball Sangratwo.

Kades Kretek melalui Sekdes Edi Setiabudi SH merasa bangga adanya kegiatan event tingkat kabupaten yang digelar di wilayahnya karena masyarakat yang mayoritas menggemari salah satu jenis olah raga volly ball, bahkan disetiap pedukuhan memiliki lapangan sendiri, Kamis (8/8) kemarin.

Sementara Kabid Pemuda dan olahraga kabupaten brebes, melalui Ketua seksi lomba H Sutikno mengakui, event dalam rangka HUT RI ke 74 tahun kali ini digelar di desa Kretek, pasalnya desa Kretek terdapat segudang club/tim volly ball yang sudah memiliki prestasi kejuaraan di tingkat kabupaten maupun Nasional. Sehingga agar tetap dapat dipertahankan dan kabupaten Brebes bisa memiliki tim volly ball terkuat dan unggul dalam menghadapi beberapa turnamen ditingkat Nasional, ujarnya disela sela kegiatan pertandingan final di lapangan volly ball Sangratwo Kretek.

Lanjut Sutikno, turnamen volly ball dalam rangka HUT RI ke 74 tingkat kabupaten diikuti 18 tim dari 17 wilayah kecamatan di kabupaten Brebes digelar di desa Kretek selama satu hari penuh. Dalam lomba volly ball, yang keluar sebagai juara yaitu tim volly ball dari kecamatan Ketanggungan dan Bantarkawung. imam(r)
Share this article :