Tanpa Sebab, Seorang Adik Bacok Kakak Kandung Sendiri - suara rakyat
Home » , , » Tanpa Sebab, Seorang Adik Bacok Kakak Kandung Sendiri

Tanpa Sebab, Seorang Adik Bacok Kakak Kandung Sendiri

Written By suararakyat on Friday, August 9, 2019 | 2:38 PM

Sirampog,(suararakyattegal.com),- Tanpa sebab dan tidak tau menau, seorang kakak kandung dianiaya adiknya sendiri. Salah seorang korban Jahid (45) warga dukuh Karang pucung Rt 06 Rw 01 desa Mendala kecamatan Sirampog kabupaten Brebes langsung mendapat penangan medis.

Menurut salah seorang warga, korban terlihat keluar dari rumahnya sekitar pukul 20.10 WIB dengan kondisi berulumuran darah karena mengalami luka yang cukup serius di bagian tangan muka dan kaki. Korban mendapatkan pertolongan warga dan anggota koramil setempat untuk dilarikan ke Puskesmas terdekat, Kamis (8/8) malam.

Dijelaskan warga, korban telah dianiaya oleh adiknya sendiri Rohman (40),  korban sebelum keluar dari rumah sempat dalam pelukan sang ibu dan terjatuh.

Sementara Kapolsek Sirampog Akp Aljihat membenarkan adanya tindak penganiayaan yang dilakukan adik kandung terhadap kakanya sendiri. Pelaku Rohman saat itu masih berada dikamarnya sehingga petugas bersama warga dengan mudah mengamankan/ menangkapnya. Dan pelaku diserahkan ke Mapolsek Sirampog untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Korban yang diduga terkena bacokan ditubuhnya dengan luka yang serius selanjutnya dirujuk ke RSUD Bumiayu untuk mendapatan perawatan. Sedangkan penyebab kasus penganiayaan tersebut masih dalam penanganan pihak penyelidik ujarnya. imam(r)
Share this article :