Alami Mistis, Truk Bermuatan Keramik Terjun Ke Tambak - suara rakyat
Home » , » Alami Mistis, Truk Bermuatan Keramik Terjun Ke Tambak

Alami Mistis, Truk Bermuatan Keramik Terjun Ke Tambak

Written By suararakyat on Thursday, August 8, 2019 | 10:52 AM

Tegal,(suararakyattegal.com),- Tepatnya pukul 06.00 WIB di ruas Jalan Lingkar Utara (JALINGKUT) Kota Tegal, sebuah truk dengan No.Pol AG-9542-UT, bermuatan keramik terjun ke tambak yang berisikan udang. Truk yang melintas dari Jakarta menuju Surabaya mengalami kejadian naas, dimana dalam kejadian terdapat kejanggalan yaitu seakan ada hal mistis di kejadian tersebut.
Menurut pengemudi Supriyanto (55) saat itu truk dalam keadaan jalan santai, dan saat akan melewati jembatan si Belis seakan ada yang membelokan ke kanan dan tidak bisa di belok kekiri bahkan direm pun ga mau berhenti, sehingga terjun ke tambak, terangnya Kamis (08/08).
Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun hanya kerusakan pada kendaraan, dan tiang listrik PJU DPU PR Kota Tegal yang terseret hingga roboh. Setelah kejadian petugas dari Satlantas Polres Tegal Kota memintai keterangan, tak lama petugas dari DPU PR Kota Tegal langsung megecek lokasi kejadian.
Menurut salah seorang saksi, Jenal (37) warga Kaligangsa yang saat itu melintas jalan tersebut membenarkan kejadian itu. Dimana melihat truk tiba tiba langsung banting setir ke kanan dan terjun ke tambak, tandasnya. tio(r)
Share this article :