Hiburan Rakyat, Gebyar Bumiayu Fair Tahun 2019 Resmi Ditutup - suara rakyat
Home » , , » Hiburan Rakyat, Gebyar Bumiayu Fair Tahun 2019 Resmi Ditutup

Hiburan Rakyat, Gebyar Bumiayu Fair Tahun 2019 Resmi Ditutup

Written By suararakyat on Wednesday, September 11, 2019 | 7:22 AM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Gebyar Bumiayu Fair (GBF) Ke-19 Tahun 2019 resmi ditutup Bupati Brebes, melalui kepala dinas Perwarkim Taryono SH MSi, di Lapangan Asri Bumiayu, Selasa (10/9) malam.

Kadis Perwarkim Brebes Taryono dalam membacakan sambutan Bupati Brebes, memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara selama berlangsung dan berjalan aman dan kondusif. Serta, diakui GBF merupakan salah satu kegiatan hiburan dan promosi produk unggulan lokal di wilayah Kabupaten Brebes bagian selatan dan diminta ke depan bisa menjadi kemajuan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dalam upaya produk yang ada di Kabupaten Brebes bisa menembus pasar internasional

"Pemkab Brebes mengharapkan kegiatan GBF ke depan agar lebih baik lagi, dan berperan aktif
aktif terwujudnya masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan", harapnya, dalam sambutannya tersebut.

Sementara, Ketua Panitia Imam Santoso melaporkan, kegiatan GBF dengan tema "SDM Unggul Indonesia Maju" yang digelar selama 12 hari dengan jumlah pengunjung sekitar 7.000 perharinya. Pengunjung berasal 6 wilayah kecamatan di kabupaten Brebes bagian selatan (Bumiayu, Tonjong, Paguyangan, Sirampog, Bantarkawung dan Salem) berjalan dengan aman dan kondusif.
"Tidak dipungkiri panitia masih banyak kekurangan dan mohon dimaklumi. Ke depan panitia berupaya akan lebih profesional dalam menyelenggarakan hiburan dan promosi yang dikemas GBF ini," ujarnya.

Adapun penutupan GBF dihadiri  anggota DPRD Brebes Fraksi PDIP Hj.Tri Murdiningsih, S.Psi, M.Psi, Fraksi Garindra  H Nur Endro, Muspika  se Brebes bagian selatan, perwakilan SKPD Brebes dan tamu undangan lain, imam(r)
Share this article :