Musim Kemarau Panjang, Polsek Bumiayu Suplai Air Bersih - suara rakyat
Home » , , » Musim Kemarau Panjang, Polsek Bumiayu Suplai Air Bersih

Musim Kemarau Panjang, Polsek Bumiayu Suplai Air Bersih

Written By suararakyat on Sunday, September 15, 2019 | 12:17 PM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Warga desa Kalinusu kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes mendapat droping air bersih dari Polsek Bumiayu Jumat (13/9) lalu.

Kapolres Brebes melalui Kapolsek Bumiayu AKP Wawan Dwi Leksono, S.Sos mengatakan, kondisi dimusim kemarau panjang ini mengakibatkan beberapa wilayah mengalami kekeringan dan masyarakat sangat membutuhkan air bersih. Dengan melihat keprihatinan itu pihaknya melaksanakan giat Polisi Peduli dalam wujud pemberian bantuan air bersih untuk masyarakat Daerah yang kekeringan di wilayah Dukuh Glempang Desa setempat sebanyak 5.300 liter.

Lanjut Wawan, selain di desa Kalinusu giat kepedulian tersebut dilaksanakan juga akan dilakukan didesa lainnya manakala ada informasi masyarakat yang mengalami kesulitan maupun membutuhkan air bersih, pihaknya siap untuk menindaklanjuti, ujarnya.

Sementara Kepala desa (Kades) Kalinusu Wasid mengakui, di musim kemarau panjang ini masyarakatnya mengalami kesulitan air terutama air bersih yang sangat dibutuhkan untuk masak, minum dan mencuci. Dan atas kepedulian tersebut pihaknya atas nama masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Brebes dan Kapolsek Bumiayu, dengan giat polisi peduli ini masyarakatnya bisa terbantu, ungkapnya. imam(r)
Share this article :