Telan Anggaran Rp 6,6 Milyar, Jembatan Sungai Keruh Desa Plompong Kembali Digarap - suara rakyat
Home » , » Telan Anggaran Rp 6,6 Milyar, Jembatan Sungai Keruh Desa Plompong Kembali Digarap

Telan Anggaran Rp 6,6 Milyar, Jembatan Sungai Keruh Desa Plompong Kembali Digarap

Written By suararakyat on Friday, September 6, 2019 | 8:50 PM

Sirampog, (suararakyattegal.com),- Jembatan sungai Keruh desa Plompong kecamatan Sirampog kabupaten Brebes kembali digarap, pasalnya jembatan tersebut dibangun pada anggaran tahun kemarin dan mengalami muspro bahkan rekanan merasa tidak mampu lagi, karena kondisi medan dan alam yang ekstrim. ujar Kepala desa (Kades) Plompong Suyanto saat ditemui diruang kerjanya Jumat (6/9).

Dikatakan Suyanto, pembangunan jembatan Plompong yang sempat dibangun dilokasi samping barat jembatan lama sebagai pengganti kondisi jembatan yang lama, dan hingga sekarang belum terealisasikan, dan mangkrak. Namun di bulan September 2019 ini kembali digarap oleh rekanan PT Cipta Adhi Karya dengan anggaran Rp 6,6 Milyard lebih, dalam masa waktu kontrak 120 hari.

Lanjut Suyanto, pembangunan jembatan Plompong yang akan digarap dengan anggaran Rp 6.6 Milyar lebih itu pihaknya tidak mengetahui bentuk kontruksi jembatan seperti apa yang akan digarap oleh rekanan. Padahal sebelumnya informasi yang didapat pembangunan jembatan itu diperlukan anggaran sekitar kurang dari Rp 13 Milyar, namun harapan saya yang penting jembatan itu bisa terwujud sesuai harapan, ungkapnya. imam(r)
Share this article :