Bupati Brebes Resmikan TMMD Sengkuyung 2019 di Kecamatan Bantarkawung - suara rakyat
Home » , » Bupati Brebes Resmikan TMMD Sengkuyung 2019 di Kecamatan Bantarkawung

Bupati Brebes Resmikan TMMD Sengkuyung 2019 di Kecamatan Bantarkawung

Written By suararakyat on Thursday, October 3, 2019 | 2:17 PM

Bantarkawung,(suararakyattegal.com),- Kegiatan TMMD Sengkuyung 2019 kembali digelar di wilayah kecamatan Bantarkawung kabupaten brebes, dengan harapan dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta membantu Pemda Brebes dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat khususnya di kecamatan Bantarkawung, demikian dikatakan Eko Supriyanto SIP selaku Camat setempat disela sela acara pembukaan kegiatan TMMD Sengkuyung 2019 tahap III di lapangan Jipang Rabu (2/10) kemarin.

Eko Supriyanto SIP mengatakan, wilayah di Tiga desa (Cinanas, Talaga dan Jipang) pada tahun ini telah ditunjuk sebagai lokasi kegiatan TMMD Sekuyung 2019, oleh Kodim 0713/ Brebes dan pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemda dan Kodim Brebes dalam kurun satu tahun anggaran kegiatan TMMD Sengkuyung ini semua penyerapan anggarannya dialokasikan di wilayah kecamatan Bantarkawung.

Lanjut Eko, Kehadiran TMMD Sengkuyung tahap III yang mendapat sambutan meriah dari masyarakatnya, dengan harapan mereka bisa membaur  dengan TNI dalam membangun diwilayahnya, sehingga ada terwujudnya peningkatan
kesejahteraan dan kehidupan sosial masyarakat yang lebih baik lagi.

Sementara acara pembukaan kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2019 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MHum, yang sebelumnya dilakukan upacara di lapangan desa Jipang, yang dihadiri Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri SE, Wakapolres Brebes Kompol Faisal SIK MH, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Brebes Sudono SH, Assisten I Pemkab Brebes merangkap Plt. Kesbangpol Athoillah Syatori SE, M.Si, Kejari Brebes Eko Hartoyo, Dansub Denpom IV/I-4 Brebes Kapten Cpm. Budi. Hermanto, jajaran SKPD, Muspika se Brebes,Toga/Tomas desa Jipang dan ratusan pelajar SMP/SMA se Kec Bantarkawung. imam(r)
Share this article :