Home » , » Bupati : Visi Misi Pemkab Batang Supaya Segera di Tuntaskan

Bupati : Visi Misi Pemkab Batang Supaya Segera di Tuntaskan

Written By suararakyat on Tuesday, October 15, 2019 | 11:26 AM

Batang,(suararakyattegal.com),- Bupati Batang DR H Wihaji S.Ag ,Mpd lantik 25 orang pejabat struktural, fungsional dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Batang. Dalam sambutannya Wihaji mengatakan, bahwa alih tugas hal biasa dan rutin sebagai bentuk penyegaran dalam bekerja karena sudah terlalu lama menjabat. Secara khusus saya mengharapkan untuk kelurahan di batang kota supaya di fokuskan pada pelayanan publik yang cepat, efektif, efesien dan sederhana.

Dengan menggunakan serta memanfaatkan sistem informasi teknologi yang mamadai, saya sebagai bupati mengharapkan saudara-saudara supaya bekerja dengan baik untuk bersama-sama menuntaskan visi dan misi pemkab Batang. Dalam waktu dekat saya berharap ada diskusi dengan kepala kelurahan di Batang Kota, karena ada program di tahun 2020 untuk penataan kota agar ada gerakan yang sama.

"Sebentar lagi musim penghujan, saya berharap kepala kelurahan untuk menghidupkan kembali dan giatkan gotong royong dan kerja bakti untuk membersihkan kampung untuk antisipasi banjir", tandas Wihaji, Senin (14/10) kemarin.

Perlu di ketahui pejabat yang di lantik terdiri dari 5 pejabat fungsional, 2 orang pejabat struktural, 18 orang pejabat pengawas, diantaranya Kepala Bagian Umum di jabat Listiyo Adi Sulistyo jabatan lama Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup, Waluyo jabatan baru Kepala Bagian Penganggaran dan Pengawasan di sekertariat DPRD jabatan lama Kabid Angkutan di Dinas Perhubungan , kepala kelurahan Kauman Mugiyanto jabatan lama sekertaris kelurahan Proyonanggan Selatan. edi(r)
Share this article :