Dokter Sartono : Pergantian Dirut RSUD Bumiayu Untuk Penyegaran dan Tingkatkan Pelayanan - suara rakyat
Home » , » Dokter Sartono : Pergantian Dirut RSUD Bumiayu Untuk Penyegaran dan Tingkatkan Pelayanan

Dokter Sartono : Pergantian Dirut RSUD Bumiayu Untuk Penyegaran dan Tingkatkan Pelayanan

Written By suararakyat on Friday, October 25, 2019 | 8:13 PM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Setelah pejabat direktur RSUD Bumiayu mengundurkan diri beberapa waktu lalu, kini digelar acara pisah sambut jabatan direktur RSUD Bumiayu dari dr H Ali Budiarto kepada penggantinya dr H Yunan Arief Budi Santoso MM di Aula rumah sakit setempat Rabu (23/10) lalu.

Kepala Dinas Kesehatan Brebes,  dr H Sartono mengatakan, pergantian Direktur RSUD Bumiayu bukan karena ada tekanan dari pihak tertentu melainkan untuk penyegaran.

Menurut Sartono, pergantian direktur di RSUD Bumiayu untuk penyegaran agar ada susana baru dan makin kreatif dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, serta lebih ditingkatkan lagi.

Sementara dr H Yunan Arief Budi Santoso MM yang semula menjabat Kepala BLUD Puskesmas Bumiayu telah dilantik Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MHum, untuk menggantikan dr H Ali Budiarto yang menyatakan mundur karena beberapa alasan pribadinya.

Acara pisah sambut jabatan direktur RSUD Bumiayu, dr H Yunan Arief dihadapan karyawan/staf RSUD dan seluruh yang hadir mengatakan, pihakmya dalam mengemban amanah yang sebesar ini meminta dukungan dan kerjasamanya untuk meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan bagi masyarakat Brebes bagian selatan.

Dikatakan Yunan, jabatan yang baru ini, pihaknya akan mengawali kinerjanya dengan berupaya melakukan penertiban maupun pembenahan administrasi. Karena tertibnya administrasi bisa dijadikan pedoman kinerja kita lancar dan baik, ujarnya usai acara.

Acara pisah sambut dihadiri Kepala Diskes Brebes, dr Sartono, Mantan Dirut RSUD Bumiayu, dr H Ali Budiarto, Muspika, Kades, Karyawan/Staf RSUD, Tokoh Masyarakat se kecamatan Bumiayu, dan kepala Puskesmas maupun Puastu se Brebes selatan yang diakhiri dengan ramah tamah. imam(r)
Share this article :