Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Bumiayu Bantu Korban Rumah Kebakaran - suara rakyat
Home » , » Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Bumiayu Bantu Korban Rumah Kebakaran

Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Bumiayu Bantu Korban Rumah Kebakaran

Written By suararakyat on Friday, November 22, 2019 | 10:39 PM

Bumiayu, (suararakyattegal.com),- Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Brebes, memberikan bantuan dengan cara mengumpulkan pakaian layak pakai kepada salah seorang nenek Hayah (55) warga Rt 03/03  desa Laren kecamatan Bumiayu, yang tidak lain merupakan korban rumahnya ludes terbakar. Bantuan disaksikan anggota Koramil Bumiayu, dan diberikan langsung kepada korban di kediamannya Kamis (21/11) kemarin.

Kepedulian secara spontanitas siswa MAN 2 Brebes ini karena melihat kondisi korban yang memperihatinkan, barang dan seisi rumah termasuk pakaiannya habis terbakar, yang diduga dibakar oleh ulah anaknya sendiri pada Rabu malam 20/11 kemarin. Diharapkan bantuan ini bisa sekedar untuk membantu meringankan beban penderitaan yang dialami korban, ujar Desi seorang siswa.

Hal senada menurut Serma Bambang, dirinya membenarkan saat ini korban membutuhkan pakaian. Dengan adanya bantuan dari MAN 2 Brebes ini bisa meringankan penderitaannya, namun korban masih membutuhkan bantuan untuk perbaikan rumahnya, karena kondisi korban seorang janda warga yang tidak mampu.

Sementara Fajar (30) anak kandung korban yang juga sebagai pedagang asongan diterminal yang diduga pelaku pembakaran rumah telah diamankan di Mapolsek Bumiayu. imam(r)
Share this article :