Home » , » Dirut RSUMSA Bumiayu Gelar Seminar Kesehatan Anak

Dirut RSUMSA Bumiayu Gelar Seminar Kesehatan Anak

Written By suararakyat on Monday, December 16, 2019 | 11:45 AM

Bumiayu, (suararakyattegal.com),- Upaya peningkatan dalam pelayanan kesehatan masyarakat di kabupaten Brebes bagian selatan Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Siti Aminah (RSUMSA) Bumiayu, saat ini tengah mempersiapkan SDM dan sarana prasarana kesehatan, hal ini disampaikan Direktur RSUMSA, dr. HM Chanifudin MH.Kes, usai membuka seminar kesehatan anak tentang perawatan bayi dimasa nifas Sabtu (14/12) lalu.

Dikatakan Chanifudin, upaya tersebut secara murni untuk menjalankan regulasi Pemerintah dalam meningkatkan pelayanan masyarakat sesuai aturan standar kesehatan, sehingga keberadaan Rumah sakit bisa bertahan dirasakan manfaat dan maslahatnya bagi masyarakat di wilayah kabupaten Brebes bagian selatan,

"RSUMSA Bumiayu dalam mengembangkan pelayanan yang dilakukan ini idak ada keniatan mencari ketenaran/ gagah gagahan melainkan murni untuk menjalankan regulasi yang berlaku" katanya.

Dijelaskan, pihaknya dalam pengembangan dan peningkatan pelayanan ini terus dilakukan. Dan tahun 2020 pihaknya akan melaunching beberapa program pelayanan kesehatan diantaranya melaunching faksinasi internasional, dan layanan operasi mata, serta penyakit prostat pria, jelasnya. imam(r)
Share this article :