Gelar Razia, Polsek Paguyangan Brebes Amankan Sembilan Anak Punk - suara rakyat
Home » , » Gelar Razia, Polsek Paguyangan Brebes Amankan Sembilan Anak Punk

Gelar Razia, Polsek Paguyangan Brebes Amankan Sembilan Anak Punk

Written By suararakyat on Tuesday, December 3, 2019 | 11:36 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Sejumlah anak Punk terjaring Polsek Paguyangan kabupaten Brebes saat petugas melakukan patroli malam. Mereka terjaring dan diamankan saat menumpangi truk tronton (ndayak) dari arah Prupuk Tegal menuju Ajibarang Banyumas.

Kapolsek Paguyangan Iptu Suroto SH membenarkan anggotanya berhasil menghentikan sebuah truk tronton yang melintas dijalan raya Tegal-Purwokerto yang mengangkut 9 anak punk tersebut. Dari ke Sembilan anak tersebut terdiri 5 pria dan 4 wanita, rata rata pelajar SLTP

Dijelaskan Suroto, mereka diamankan di Mapolsek dari pukul 19.00 wib - 23.30 WIB untuk dilakukan pendataan/identifikasi dan pembinaan, kemudian menghubungi pihak keluarganya untuk di serahkan, dengan harapan orangtua mereka agar bisa mendidiknya, jelas Suroto diruang kerjanya Selasa (3/12) kemarin.

Sebelumnya pihaknya telah menerima laporan dari pihak orangtua dan pihak sekolah terkait, kalau anaknya sudah beberapa hari tidak pulang, sehingga pihaknya menindaklanjuti laporan dengan menyebarkan photo mereka dan dikirim kejajaran Polres Brebes, tutur Suroto. imam(r)
Share this article :