Hujan Deras Disertai Angin Puting Beliung Hancurkan Aula Balai Desa Kemantran Kab Tegal - suara rakyat
Home » , » Hujan Deras Disertai Angin Puting Beliung Hancurkan Aula Balai Desa Kemantran Kab Tegal

Hujan Deras Disertai Angin Puting Beliung Hancurkan Aula Balai Desa Kemantran Kab Tegal

Written By suararakyat on Sunday, December 22, 2019 | 9:40 PM

Slawi,(suararakyattegal.com),- Hujan disertai angin puting beliung yang melanda di wilayah Kota Tegal dan Kabupaten Tegal tengah mengakibatkan banyak pohon dan baleho-baleho di pinggir jalan roboh terhantam angin puting beliung hingga mengakibatkan kemacetan yang terjadi di jalan raya tersebut. Dan akibat pohon tumbang sehingga dilakukan pemadaman listrik di beberapa titik yang ada di Kota dan Kab Tegal, seperti di Jalan Samadikun Debong Lor Kota Tegal, Minggu Siang (22/12).

Kejadian yang lebih parahnya lagi terjadi di Balai Desa Kemantran Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, kantor Balai Desa Kemantran di porak porandakan angin puting beliung dan di ikuti dengan hujan es secara bersamaan yang terjadi di wilayah tersebut.

Kades Kemantran Aziz Nur Fajar saat di hubungi melalui via telpon membenarkan kejadian tersebut memang menimpa Kantor Balai Desa Kemantran dan lingkungan sekitar di wilayah Desa Kemantran juga banyak yang terkena hantaman angin puting beliung.
"Namun saat kejadian Kami sedang berada di luar Kota dan salah satu pegawai Balai Desa mengabari kejadian tersebut kepada Saya", tandasnya .

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 -15.00 WIB atau sekitar 1 Jam hujan. Dalam hitungan menit kantor Balai Desa Kemantran di porak porandakan angin puting beliung, kerusakan terjadi di Aula Balai Desa Kemantran dan ruang pelayanan masyarakat. Bukan hanya terjadi di Balai Desa saja, namun di kios-kios di wilayah yang berdekatan dengan Balai Desa Kemantran pun ikut terkena hantaman angin puting beliung.

Alhamdulilah  tidak Ada korban jiwa saat kejadian tersebut. Ketika ditanya masalah kerugian Kades Aziz .belum bisa menjelaskan. tandasnya. Tio(r)
Share this article :