M Subhan Maulidi Siap Lanjutkan Kembali Pembangunan Desa Pamijen Bumiayu Brebes - suara rakyat
Home » , » M Subhan Maulidi Siap Lanjutkan Kembali Pembangunan Desa Pamijen Bumiayu Brebes

M Subhan Maulidi Siap Lanjutkan Kembali Pembangunan Desa Pamijen Bumiayu Brebes

Written By suararakyat on Wednesday, December 4, 2019 | 8:21 AM

Bumiayu,(suararakyattegal.com) ,- Incamben kepala desa (Kades) Pamijen kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes M Subhan Maulidi SE, merasa ada dukungan penuh dari masyarakat dan telah membuktikan kinerjanya berhasil membawa perubahan nyata secara signifikan kondisi desa Pamijen, sehingga menjadi desa berslogan Pamijen Sejen (sejahtera elok & nyaman,  dengan arti masyarakatnya bisa sejahtera, daerahnya yang cantik elok dan nyaman aman).

Dalam Pilkades ini dirinya siap maju untuk mencalonkan kembali dan berkompetisi dengan 4 calon lainnya diajang pesta demokrasi Pilkades serentak tahap 2 tahun 2019 yang digelar 15 Desember mendatang, ujarnya usai acara pertemuan tim kemenangan ditempat kediamannya, Selasa (3/12) malam kemarin.

M Subhan yang mendapatkan nomor urut 4 pada penetapan calon kades Pamijen mengatakan, pihaknya merasa optimis akan memenangan dan memperoleh dukungan masyarakat untuk menuntaskan/melanjutkan program Pamijen Sejen pada jilid 2, katanya.

Diakui Subhan, dirinya sebagai manusia biasa masih banyak kekurangan dalam melaksanakan kinerjanya, namun tetap berupaya kedepan akan lebih baik untuk membangun desa dan mensejahterakan masyarakat secara transparan dan berkeadilan sesuai slogan desa Pamijen Sejen.

Keberhasilan Perubahan tersebut merupakan hasil kejarsama antar lembaga, perangkat desa dan elemen masyarakat desa yang ada, sehingga semua bidang pembangunan bisa transparan dan berjalan lancar sesuai harapan seluruh masyarakat.

Lanjut Subhan, terkait dengan Pilkades untuk berkompetisi dalam memenangkan Pilkades, pihaknya memohon dukungan dan doa restu masyarakat, "Mari kita bersama nomor urut 4 lanjutkan membangun desa Pamijen Sejen yang unggul", pungkasnya. imam(r)
Share this article :