Home » , » Mantan Camat Diusung Warga Untuk Mencalonkan Diri Sebagai Kades Jatisawit Kab Brebes

Mantan Camat Diusung Warga Untuk Mencalonkan Diri Sebagai Kades Jatisawit Kab Brebes

Written By suararakyat on Monday, December 9, 2019 | 12:17 AM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Mantan Camat H Wahono SH siap berkompetisi dan bersaing secara sehat dengan empat kandidat lainnya pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahap II tahun 2019 di desa Jatisawit  kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes, 15 Desember mendatang.

Wahono dalam pencalonannya mengatakan, pihaknya tidak berambisi menjadi kepala desa (Kades) walaupun mendapat dorongan dan dukungan dari masyarakat untuk ikut berkompetisi pada Pilkades ini. Dan pihaknya mengapresiasikan penuh kepada masyarakat yang telah memasang seluruh alat peraga kampanye bagi dirinya secara swadaya.

"Tidak harus menjadi seorang Kades untuk mengabdi kepada masyarakat desa" ujar calon Kades nomor urut 2 saat ditemui diposko kemenangan Minggu (8/12).

Dikatakan Wahono, pihaknya sudah merasakan pahit dan manisnnya di bidang Pemerintahan, namun atas permintaan masyarakat, diharapkan manakala nanti terpilih sebagai pimpinan masyarakat desa, pihaknya siap di masa purnanya bisa berkarya dan mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat disegala bidang secara transparan dan berkeadilan dalam memajukan desa Jatisawit, ujarnya.

Lanjut Wahono, amanat yang diberikan masyarakat untuk tampil sebagai salah satu calon Kades, akan berkampanye sesuai aturan dengan persaingan yang sehat, walaupun dirinya pernah mendapat tuduhan/fitnah menyebarkan isu money politik maupun lainnya dari pihak lawan, namun bagi dirinya tetap legowo dan tidak akan merasa dendam maupun membalasnya. imam(r)
Share this article :