Home » , » Jalan Utama di Desa Durenombo Kabupaten Batang Alami Rusak Parah

Jalan Utama di Desa Durenombo Kabupaten Batang Alami Rusak Parah

Written By suararakyat on Thursday, January 2, 2020 | 10:55 AM

Batang,(suararakyattegal.com),- Desa Durenombo kecamatan Subah kabupaten Batang terdapat jalan milik kabupaten dengan panjang kurang lebih 3 Kilometer kondisinya saat ini rusak parah. Perbaikan sudah di lakukan baru 1 Km di tahun 2018, dan sisanya 2 Km belum jelas kapan akan di perbaiki, hal tersebut di ungkapkan kades H Sireng saat di temui di ruang kerjanya, baru baru ini.

Kades mengharapkan kepada pemerintah kabupaten untuk segera ada lanjutan perbaikan, karena itu merupakan jalur utama masuk ke desa Durenombo menuju Tiga dusun di desa Durenombo. "kami pemerintah desa Durenombo selalu mendapat pertayaan dari warga", Tandas Sireng.

Sedangkan kepala wilayah UPTD Binamarga yang berkantor di wilayah Subah Eko Budi Sulistiyo, membenarkan memang ada jalan kabupaten di desa Durenombo mengalami kerusakan. Namun dari data program perbaikan jalan tahun 2020 tidak ada alokasi di desa Durenombo, silahkan kades Durenombo nanti bisa di usulkan melalui Musrenbang dan di kawal muda-mudahan tahun berikutnya bisa terdanai.

Memang saya akui kondisinya jalan sudah rusak parah, kata Eko saat di temui di kantornya. edi(r)
Share this article :