Bupati Batang Sambut Malam Pergantian Tahun Dengan Pengajian dan Santunan Anak Yatim dan Jompo - suara rakyat
Home » , , » Bupati Batang Sambut Malam Pergantian Tahun Dengan Pengajian dan Santunan Anak Yatim dan Jompo

Bupati Batang Sambut Malam Pergantian Tahun Dengan Pengajian dan Santunan Anak Yatim dan Jompo

Written By suararakyat on Thursday, January 2, 2020 | 11:58 AM

Gringsing,(suararakyattegal.com),-Sambut tahun baru 2020 Bupati Wihaji bersama keluarga besar Habe Rasiman santuni 50 anak yatim dan 100 orang Jompo. Penyerahan santunan berlangsung di kediaman keluarga besar Habe Rasiman Desa Lebo Kecamatan Gringsing, Selasa (31/12) malam kemarin.

Wihaji dalam kegiatan tersebut berkesempatan menyerahkan santunan. Pemberian santunan juga diisi pengajian umum oleh Gus Mus Takim dari Kendal.
"Malam ini luar biasa karena biasanya orang menghabiskan malam tahun baru dengan hura-hura dan hiburan, tapi masyarakat Desa Lebo menggelar santunan dan pengajian umum," kata Bupati Wihaji usai menyerahkan santunan.

Santunan yang diberikan jangan dilihat nilainya, tapi lebih pada kepedulian kita sebagai orang tua pengganti dalam memperhatikan anak yatim.

"Doa anak yatim sangat mustajab, maka sudah sepantasnya kita perlakukan anak yatim dengan baik, karena hal ini akan menjadikan salah satu ukuran keimanan seorang muslim," Kata Wihaji.

Kepala Desa Lebo, Sunardi mengatakan, terimakasih kepada keluarga besar Habe Rasiman dan Bupati Batang Wihaji atas kepedulianya kepada anak yatim.
"Apresiasi yang setinggi - tinginya kepada Bupati dan kelurga Habe Rasiman yang perhatian dan kepeulian kepada warga kami dengan memberikan santunan,"'tutur Sunardi. edi(r)
Share this article :