Home » , , » Kirab Pusaka, Peringati HUT ke 342 Tahun Kabupten Brebes

Kirab Pusaka, Peringati HUT ke 342 Tahun Kabupten Brebes

Written By suararakyat on Saturday, January 18, 2020 | 8:00 PM

Brebes,(suararakyattegal.com),- Ribuan orang tumpah ruah memadati area Alun Alun Brebes untuk menyaksikan jalannya Kirab Seni dan Budaya, dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Brebes ke 342 Tahun 2020 Sabtu (18/1).

Kirab Seni dan Budaya yang diikuti peserta dari perwakilan 17 wilayah kecamatan dan seluruh SKPD untuk ambil bagian sebagai peserta kirab,  yang diawali dari halaman Gedung DPRD Kabupaten Brebes menuju Pendopo Kabupaten di Alun Alun Brebes yang disaksikan langsung ribuan masyarakat Brebes.

Bupati dan Wakil Bupati Brebes dengan menaiki kereta kencana, yang sebelumnya melakukan upacara prosesi berlangsungnya kirab.

HUT Ke 342 Tahun Kabupaten Brebes, selain menyelenggarakan Kirab Seni dan Budaya juga menyelenggarakan berbagai event untuk kalangan masyarakat, bahkan dalam Hari Jadinya yang Ke 342 Bupati Brebes memberikan beberapa kemudahan dalam pelayanan masyarakat.

Dan selain kegiatan kirab dalam memeriahkan peringatan hari jadi kabupaten Brebes tersebut, masih ada rangkaian kegiatan lagi diantaranya penanaman 1000 pohon, trabas, pelayanan KB, pengobatan gratis, Rally wisata roudshow dan lomba dayung. tio(r)
Share this article :