Home » , , » Mempererat Tali Silaturahim, Koramil/11 Paguyangan Brebes Adakan Pertemuan Rutin

Mempererat Tali Silaturahim, Koramil/11 Paguyangan Brebes Adakan Pertemuan Rutin

Written By suararakyat on Sunday, January 12, 2020 | 3:43 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Dalam rangka menjalin kerjasama yang baik antar anggota, dan untuk kesuksesan kinerja TNI dimasa mendatang, Pj Danramil/11 Paguyangan Kapten Arh Suryadi SH, pada hari Minggu 12 Januari 2020, dihadapan anggota dan persit pada acara rutin pertemuan arisan di Aula Mako setempat, Danramil mengajak seluruh anggota diharapkan bisa menjaga keharmonisan dalam rumah tangga maupun di kesatuan. Dan manakala terjadi masalah segera melaporkan ke atasannya agar bisa diambil solusi dan jalan keluarnya.

Menurut Suryadi, dengan adanya bekerja sama dengan Pemerintahan desa maupun dengan Muspika yang ada  agar bisa terjalinya komunikasi, kordinasi dan kolaborasi, sehingga manakala ada permasalahan yang ada di wilayah cepat teratasi secara baik dan sempurna.

Suryadi meminta kepada bawahannya dan anggota Persit untuk melakukan penghematan keuangan keluarga, karena berhemat kita bisa menyisihkan sebagian gaji kita untuk kebutuhan keluarga maupun kebutuhan yang mendesak, sehingga tidak terjadi tutup/buka lubang mencari utang, harap Suryadi.

Kegiatan pertemuan rutin tersebut dihadiri Ketua Persit KCK Ranting XII, Seluruh anggota Koramil dan anggota persit Koramil 11/Paguyangan. Acara diakhiri ramah tamah penuh dengan rasa kekeluargaan. imam(r)
Share this article :