Home » , , » Parade Seni Mural Warnai Peringatan HUT Kab Brebes ke 342 Tahun

Parade Seni Mural Warnai Peringatan HUT Kab Brebes ke 342 Tahun

Written By suararakyat on Thursday, January 30, 2020 | 9:09 PM

Brebes,(suararakyattegal.com) Pelajar di kabupaten Brebes saat ini mulai menggemari seni lukis Mural dan perlu adanya wadah untuk menyalurkan bakat mereka, hal ini disampaikan Kustoro WHY SIP selaku Penggagas Parade Mural Pelajar yang digelar di Monumen Juang 45 Brebes, Kamis (30/1).

Kustoro mengatakan, kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Brebes ke 342 Tahun 2020 dengan upaya meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, kesehatan, dan pendidikan," ujar Kustoro.

Kustoro menambahkan, melalui parade mural ini, antusias peserta yang menyukai seni lukis, akan lebih mencintai seni lukis mural. Dan kedepan pihaknya berharap Pemda Brebes dapat menyediakan wadah mereka untuk menyalurkan bakatnya.

Kegiatan yang dibuka Oleh Wakil Bupati Brebes Narjo, SH MH dengan menyemprotkan cat Piloks di dinding Pagar Pembatas Monumen Juang 45, Sekaligus Pengguntingan Pita menandai pembukaan di Monumen Juang 45 Brebes.

Narjo, menyampaikan apresiasinya dengan kegiatan Parade Mural Pelajar dengan harapan kegiatan ini semoga bisa menanamkan jiwa seni dan kepedulian menjaga lingkungan kepada para pelajar.

Parade seni lukis Mural Pelajar tersebut dihadiri Sekda Brebes, Kepala SKPD, Camat, Kepala Sekolah, Komunitas Seni Mural dan ratusan Pelajar SLTP/SLTA. tio(r)
Share this article :