Home » , » Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

Written By suararakyat on Wednesday, January 8, 2020 | 8:08 AM

Bantarkawung,(suararakyattegal.com),-Sepulang kerja dari perantauan di Sumatera dan mengalami sakit yang tidak kunjung sembuh, sehingga diduga mengalami depresi Kasmin bin Tarjali (48) warga dukuh Jetak RT 03/01 desa Sindangwangi kecamatan Bantarkawung kabupaten Brebes mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri Senin (6/1) malam kemarin.

Istri korban Taswin binti Rusmadi (39) menjelaskan, pihaknya hendak menengok orang tuanya dan menanyakan keberadaan suaminya karena korban keluar rumah sejak pukul 20.00 WIB namun, saat memarkir kendaraannya merasa terkejut melihat kondisi disamping  rumah orang tuanya terlihat suaminya dalam posisi menggantung diteras samping rumah sekitar pukul 22.00 WIB. Dengan melihat kejadian tersebut Taswin mengabarkan ke warga untuk melaporkan ke Polsek Bantarkawung, tuturnya.

Kapolsek Bantarkawung AKP Ashari SH membenarkan adanya laporan dari warga sekitar pukul 22.20 WIB, dikabarkan seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri di teras samping rumah / usuk rumah dukuh Jetak Rt 01 / 02 Desa Sindangwangi Kecamatan Bantarkawung Kab. Brebes. Mendengar laporan tersebut pihaknya langsung mengerahkan anggotanya menuju ke lokasi TKP.

Dijelaskan Ashari, korban mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri di kayu usuk teras rumah menggunakan tambang warna putih, memakai kaos warna putih, dan celana pendek / kolor warna biru, menghadap ke timur. Korban menggantung dengan menggunakan gebyokan padi sebagai pijakan.

Korban diduga mengalami depresi memiliki penyakit yang tidak kunjung sembuh. Korban dibawa ke puskesmas Bantarkawung untuk dilakukan pemerisaan medis untuk divisum. Hasil visum tidak terdapat tanda penganiayaan, korban diserahkan kembali ke pihak keluarga untuk dimakamkan, jelasnya. imam(r)
Share this article :