Banyak Industri, Pemuda Pancasila Siap Jaga Keamanan san Kelancaran - suara rakyat
Home » , » Banyak Industri, Pemuda Pancasila Siap Jaga Keamanan san Kelancaran

Banyak Industri, Pemuda Pancasila Siap Jaga Keamanan san Kelancaran

Written By suararakyat on Tuesday, February 18, 2020 | 8:06 AM

Tanjung,(suararakyattegal.com),- Masyarakat kabupaten Brebes kedepan akan lebih maju dengan adanya banyak industri yang akan dibangun. Dan jangan sampai ada pihak lain ikut campur tangan, kita harus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Brebes ini, hal ini dikatakan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten Brebes H Wahyudin Noor Ally pada kegiatan Rapat Koordinasi MPC dengan PAC di Aula Kecamatan Tanjung Minggu (16/2) lalu.

H Wahyudin Noor Ally dengan sapaan akrabnya Goyud mengatakan, wilayah Brebes yang dalam waktu dekat akan dijadikan kawasan industri harus kita jaga keamanan dan ketertiban jangan sampai orang lain atau dari luar wilayah Brebes masuk ikut campur tangan.

Menurut Goyud di wilayah kita termasuk dalam tiga kota yang akan menjadi kawasan industri diantaranya Magelang, Batang dan Brebes, tetapi ada bedanya di tiga kota tersebut karena di kabupaten Brebes berawal dari O (nol) sedangkan di dua kabupaten/kota yang lain yaitu Batang dan Magelang sudah berjalan banyak terdapat industri.

Goyud dalam kesempatnya meminta kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila di kabupaten Brebes agar ikut serta mengamankan dan menjaga agar tidak adanya pihak luar yang ikut campur tangan.

"Pemuda Pancasila akan membantu sepenuhnya untuk masyarakat kabupaten Brebes agar semua berjalan aman dan lancar. " tutur Goyud yang juga anggota Fraksi PAN DPRD Propinsi Jawa Tengah.

Rakor yang dihadiri  sekitar 700 peserta dihadiri Ketua MPC H Wahyudin Noor Ally, Ketua MPO Dr. Angkatno,
Wakil ketua MPO Zubad, Slamet Fajari, Ketua PAC, KOTI dan Anggotanya se kabupaten Brebes. imam(r)
Share this article :