Keluar Dari Sarangnya, Babi Hutan Lukai Tiga Warga - suara rakyat
Home » , » Keluar Dari Sarangnya, Babi Hutan Lukai Tiga Warga

Keluar Dari Sarangnya, Babi Hutan Lukai Tiga Warga

Written By suararakyat on Saturday, February 29, 2020 | 8:40 PM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Tiga warga dukuh Luwung Rt 06/07 desa Cilibur kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes terluka akibat serangan hewan liar babi hutan yang muncul dari sarangnya Sabtu siang (29/2).

Kapolsek Paguyangan AKP Suroto SH membenarkan, pihaknya mendapat laporan dari warga, telah terjadi insiden yang dialami 3 orang terluka akibat serangan satwa liar sekitar pukul 11.00 WIB. Salah seorang warga melihat seokor babi hutan muncul dari semak semak hutan yang akan masuk  kedalam musholah, kemudian warga berusaha untuk mengusirnya namun babi hutan tersebut melawan sehingga melukai 3 warga. Dan hewan liar itu meloloskan diri dari kejaran warga, ketiga korban telah dievakusi ke RSUD Bumiayu.

Dijelaskan Suroto, ketiga korban telah mendapat penanganan medis diantaranya Herman (22) mengalami luka robek pada betis kanan sobek dan dilakujan rawat jalan, Feri Irawan Bin Warso (20) mengalami luka pada Kepala, Punggung, Kaki, Tangan Sobek dilakukan rawat inap, dan Muhammad Duki Bin Kana (33) mengalami luka pada punggung, tangan, kaki sobek  juga rawat inap.

"Warga tetap waspada manakala munculnya hewan liar/buas yang keluar dari semak semak hutan, karena wilayah Cilibur sebagian besar hutan sehingga masih banyak binatang liar, dan hutan sebagai huniannya", pungkasnya. imam(r)
Share this article :