Home » , » RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu Lantik Wakil Direktur Umum

RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu Lantik Wakil Direktur Umum

Written By suararakyat on Saturday, February 15, 2020 | 4:57 PM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Upaya Peningkatan pelayanan kesehatan merupakan salah satu cara  yang dilakukan RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu kabupaten Brebes untuk memberikan peran yang terbaik kepada masyarakat dengan menambah tenaga posisi wakil direktur umum dan keuangan, serta mengangkat dan pemberian SK kepada 5 pengurus Badan Pengawas Harian (BPH) yang diketuai Budi Susilo, MPd. Kegiatan ini diselenggarakan untuk pengelolaan kegiatan RSU secara profesional, hal ini disampaikan Kabag Humas, Dewi Puspitasari, AMK usai acara di lantai 3 Gedung RSUM setempat Sabtu (15/2).

Dijelaskan Dewi, yang menjabat sebagai wakil Direktur Ir Emmie F Mubarok, sosok yang tepat untuk posisi tersebut di era perkembangan rumah sakit yang semakin pesat, dan dilantik oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Brebes Drs. H. Joko Mulyanto, M.Pd.

Lanjut Dewi, Ketua PDM Brebes selain melantik wakil dirut juga melantik pejabat Kepala SMP Muhammadiyah Tonjong dan Bumiayu, jelas Dewi.

Ketua PDM Brebes Drs. H. Joko Mulyanto, MPd dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada yang telah dilantik maupun yang menerima SK agar dapat melaksanakan kinerja sesuai tupoksi dan penuh amanah, apalagi persiapan kenaikan tingkat type C dengan penambahan bed menjadi 160 tempat tidur sebagai dasar tujuan dan program terdekat RSU Muhammadiyah Siti Aminah menuju era JKn UNiversal Health Coverage (UHC) atau cakupan semesta yang semakin berat persaingan di dunia pelayanan kesehatan, pungkasnya.

Acara pelantikan tersebut dihadiri jajaran PDM Brebes, Ketua, PCM Bumiayu, Ketua dan Kabid Majelis Dikdasmen, Kabid Majelis PKU, Camat Paguyangan, Kepala Puskesmas Tonjong, Guru Karyawan SMP Muhammadiyah Tonjong dan Bumiayu, serta undangan lain. imam(r)
Share this article :