Home » , » Ketua TP PKK Paguyangan Brebes Minta Kegiatan PKK Dianggarkan APBDes

Ketua TP PKK Paguyangan Brebes Minta Kegiatan PKK Dianggarkan APBDes

Written By suararakyat on Wednesday, March 4, 2020 | 3:03 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Pemerintah desa (Pemdes) diminta untuk menganggarkan dalam APBDes untuk program kegiatan PKK di desa pasalnya, dukungan anggaran tersebut penting agar TP PKK dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dan lancar, hal ini disampaikan Ketua TP PKK kecamatan Paguyangan Ny Azizah Eko Purwanto pada sambutan Pelantikan TP PKK 11 desa se kecamatan Paguyangan di Aula kantor kecamatan setempat Senin (02/3).

Selain itu, Azizah berharap agar TP PKK membantu Pemdes bersama sama membangun untuk mendukung program-program pembangunan yang ada di desa, sehingga dapat berjalan dengan baik dan meningkatkan membantu dibidang pemberdayaan serta kesejahteraan masyarakatnya.

Hal senada Ketua TP PKK Kabupaten Brebes, Sri Legi Astuti yang hadir pada kegiatan tersebut mengajak semua TP PKK yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai tupoksinya.

"Laksanakan tupoksinya dengan sebaik-baiknya terutama dalam mendukung program Pemerintah untuk peningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat", katanya.

Sementara Camat Paguyangan Eko Purwanto SP MSi mengatakan, dari 12 desa hanya 11 desa ketua TP PKK yang dilakukan serah terima jabatan diantaranya desa Paguyangan, Pakujati, Wanatirta, Winduaji, Taraban, Pagojengan, Kretek, Pandansari, Ragatunjung, Cipetung dan Kedungoleng.

Kegiatan Pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP PKK tersebut dihadiri Ketua TP PKK kabupaten, kepala Dinpermades, Muspika, Persit/ Bhayangkari, Ketua TP PKK tingkat desa se kecamatan Paguyangan. imam(r)
Share this article :