Home » , » Koramil 11/Paguyangan Brebes Gotong Royong Selesaikan Pembangunan Masjid Al Islah

Koramil 11/Paguyangan Brebes Gotong Royong Selesaikan Pembangunan Masjid Al Islah

Written By suararakyat on Saturday, March 28, 2020 | 2:23 AM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Prajurit Koramil 11/Paguyangan Brebes bantu Takhmir masjid selesaikan pembangunan sarana peribadatan di Masjid  Al Islah di dukuh Lor desa Kretek kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes, Jumat (27/3).

Danramil 11/Paguyangan Kapten Arh Suryadi mengatakan, pengerahan anggotanya untuk membantu masyarakat bersama sama membangun sarana maupun fasilitas kepentingan umum yang dikemas dalam kegiatan karya bhakti sesuai kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Takhmir Masjid Al Islah Kretek Khadirin Latif menyampaikan apresiasi kepada prajurit Koramil yang telah membantu dan mewujudkan pembangunan fasilitas kebutuhan untuk kelengkapan sarana peribadatan seperti tempat berwudlu, kamar mandi/toilet, perbaikan saluran air, pemasangan keramik lantai, dan pengecatan dinding tembok sebagai pengerjaan finishing rehab masjid Al Islah. Dengan harapan partisipasi yang dilakukan prajurit ini bisa menjadi tauladan warga umat islam setempat untuk tetap memiliki rasa bergotong royong yang tinggi, tandas Khadirin. imam(r)
Share this article :