Home » , , » Lagi, LSM Pakem Kota Tegal Bagikan 500 Nasi Ponggol Gratis

Lagi, LSM Pakem Kota Tegal Bagikan 500 Nasi Ponggol Gratis

Written By suararakyat on Friday, March 20, 2020 | 8:57 AM

Tegal,(suararakyattegal.com),- LSM Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (Pakem) Kota Tegal kembali bagi-bagi nasi ponggol gratis. Kali ini sebanyak 500 nasi ponggol dibagikan untuk masyarakat yang melintas di sekitaran Jalan Ayam Kel. Randugunting Kec. Tegal Selatan Kota Tegal, Jumat pagi (20/3).

Ketua LSM Pakem Kota Tegal Budi Sutarno yang akrab disapa BS kepada wartawan mengatakan, kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dan merupakan agenda rutin tiap satu bulan sekali yakni Jumat Kliwon.

Sebelumnya kegiatan sosial dengan bagi-bagi nasi ponggol gratis juga dilaksanakan di Jalan A. Yani, di Jalan Kapt. Ismail, dan di Jalan Kapt. Sudibyo (depan SMP N. 7) Kota Tegal.

"Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak acara berjalan dengan lancar dan sukses, "ujarnya.

Lebih lanjut BS mengatakan, di usia lembaga yang menginjak 19 tahun, LSM Pakem Kota Tegal telah menunjukan eksistensinya kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, tentunya dapat dirasakan masyarakat antara lain menyelenggarakan nikah massal, sunat massal, pembagian sembako, pembagian buku dan alat-tulis, santunan anak yatim, santunan orang-orang jompo, dan pembagian nasi ponggol gratis.

"Diharapkan kegiatan sosial ini dapat membantu dan bermanfaat khususnya bagi masyarakat kurang mampu", tandas BS.

"Selain membagikan 500 nasi ponggol gratis, LSM Pakem juga akan memberikan santunan kepada 50 anak yatim yang akan dilaksanakan pada Minggu (22/3)", tambahnya.

Menanggapi persoalan Covid 19, BS menghimbau masyarakat selalu waspada jangan panik selalu utamakan kebersihan. Ikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah. "Mari kita bersama-sama berdoa untuk keselamatan Bangsa, semoga persoalan Covid 19 dapat terselesaikan", Pungkasnya.tio(r)
Share this article :