Home » , » Pra TMMD Sengkuyung I Kodim 0713/Brebes, Koramil 09 Tonjong Selesaikan Target 50 Persen Lebih

Pra TMMD Sengkuyung I Kodim 0713/Brebes, Koramil 09 Tonjong Selesaikan Target 50 Persen Lebih

Written By suararakyat on Monday, March 16, 2020 | 3:55 PM

Tonjong,(suararakyattegal.com),- Menginjak sepekan pelaksanaan Pra TMMD Sengkuyung I Kodim 0713 Brebes di Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, sejumlah TNI dari Koramil 09 Tonjong, bersama masyarakat setempat terus mengerjakan target pembuatan talud di desa Linggapura, Senin (16/3).

Serma Ibrohim, salah satu anggota Babinsa yang terlibat dalam kegiatan ini  mengatakan, Talud merupakan salah satu sasaran wajib yang harus di selesaikan dan dikerjaan oleh Satgas TMMD. Dengan target yang ditetapkan minimal selesai 50 persen, namun hingga saat ini sudah dikerjakan mencapai 65 persen bahkan ada talud yang sudah capai 85 persen, hal tersebut membuktikan masyarakat di desa Linggapura sangat peduli berpartisipasi membantu TNI Kodim 0713 Brebes dalam TMMD di desanya.

Hal yang sama Danramil 09 Tonjong, Kapten Infanteri Ngadino mengatakan, pihaknya merasa puas dengan antusias warga yang ikut membantu di kegiatan Pra TMMD membangun talud yang telah mencapai 50 persen lebih, ucapnya. imam(r)
Share this article :