Home » , » Anggota DPRD Brebes Fraksi PKB Bagi Ribuan Masker Gratis

Anggota DPRD Brebes Fraksi PKB Bagi Ribuan Masker Gratis

Written By suararakyat on Wednesday, April 15, 2020 | 6:24 PM

Tonjong,(suararakyattegal.com),- Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Brebes, Mustholah SH MM yang dikawal pemuda NU kecamatan Tonjong, blusukan ke pasar-pasar tradisional bagikan ribuan masker secara gratis kepada pedagang, pengunjung pasar, tukang ojek dan tukang parkir serta sopir angkutan umum, Rabu (15/4).

Mustholah mengatakan, pihaknya membagi masker untuk membantu warga mencegah dari penularan virus Corona atau Covid-19, selain masker juga dibagikan sarung tangan untuk para pedagang pasar.

Menurut Mustholah, masker saat ini telah diwajibkan oleh Pemerintah untuk semua warga, terutama saat beraktivitas di luar. Namun begitu masih banyak warga yang belum memakai masker karena tidak mudah mendapatkan masker.

Lanjutnya, bersamaan pembagian masker juga dilakukan sosialisasi bagi warga tentang bahaya penyebaran virus Corona dan cara mencegahnya.

"Mencegah agar tidak mudah tertular di antaranya ya dengan memakai masker," tandas Mustholah wakil rakryat dari Dapil 2 ( Bumiayu, Paguyangan, Tonjong dan Sirampog). imam(r)
Share this article :