Home » » Bupati Brebes Bagi Sembako dan Masker di Brebes Bagian Selatan

Bupati Brebes Bagi Sembako dan Masker di Brebes Bagian Selatan

Written By suararakyat on Sunday, April 26, 2020 | 7:26 PM

Sirampog,(suararakyattegal.com),-  Warga kecamatan yang ada di Brebes selatan, secara bertahap mulai dibagikan bantuan paket sembako dengan berisikan Beras, Gula, Minyak goreng, Mie instan dan Susu, secara simbolis oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH Minggu (26/4).

Bupati dalam sambutannya mengatakan, Kami akan terus bergerak bersilaturahmi ke warga dengan jaga jarak sambil menyalurkan bantuan. Bentuk kepedulian ini, sebagai upaya meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi virus corona atau Covid-19. Setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi  masa-masa sulit seperti sekarang ini, tandas Idza.

Lanjut Idza, bantuan ini dibagikan kepada warga sebagai kepedulian Pemda Brebes dalam meringankan beban penderitaan warga menengah kebawah khususnya warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid 19.

Idza menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker manakala keluar rumah, dan dapat berperilaku hidup sehat dan bersih, dengan sering melakukan cuci tangan dan jaga jarak. Selain itu ikuti anjuran Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19, himbaunya saat membagikan sembako dan masker di desa Kaliloka kecamatan Sirampog.

Kegiaatan pembagian paket sembako dan masker di wilayah kecamatan Sirampog diikuti Muspika, Kades, Kadin Dikpora dan perwakilan warga penerima paket sembako. imam(r)
Share this article :