Home » , » Prihatin Covid 19, Anggota DPR RI Dewi Aryani Peduli Wilayah Dapil IX Jateng

Prihatin Covid 19, Anggota DPR RI Dewi Aryani Peduli Wilayah Dapil IX Jateng

Written By suararakyat on Sunday, April 5, 2020 | 1:22 PM

Slawi,(suararakyattegal.com),- Dengan semakin meluasnya sebaran virus corona dan semakin banyaknya masyarakat yang di nyatakan ODP, PDP, bahkan positif. Sehingga kondisi masyarakat juga semakin memperihatinkan.

Dengan wabah corona yang berkepanjangan, mulai banyak pengangguran karena, pemudik dari jakarta rata-rata mereka yang kehilangan pekerjaan dan mata pencaharian. Bahkan kondisi saat ini juga disinyalir akan mengakibatkan aktivitas dalam dunia usaha sedikit menurun termasuk di wilayah Jateng 9.

Dewi Aryani anggota komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan bahkan telah bergerak dalam 3 minggu ini bersama sama dengan tim melakukan sosialisasi ke masyarakat. Bagaimana cara melawan corona dan cara melakukan social distancing. Ribuan sticker disebar agar masyarakat memahami utuh bahaya corona.

Dalam kegiatan kunjungan di dapil kali ini Dewi Ariani, yang akrab disapa DeAr, membantu masyarakat dan tenaga medis di wilayah jateng 9 ( Kab Tegal, Kab Brebes dan Kota Tegal), yaitu mulai dari mendistribusikan APD ke beberapa rumah sakit dan klinik, Sabun , Hand Sanitizer, Masker non medis untuk masyarakat, Kaos, Tumbler Hingga membagikan sembako.

Dewi dan tim juga melakukan monitoring diberbagai desa, sekaligus memasang spanduk-spanduk himbauan untuk mengingatkan masyarakat yang pulang mudik agar melapor ke pihak desa setempat. Tim juga bergerak mendistribusikan  ribuan box biskuit untuk para ibu hamil dan balita agar mereka terjaga kebutuhan gizinya. tio(r)
Share this article :