Home » , , » 300 Anak Yatim Piatu Non Panti se Kecamatan Tonjong Terima Santunan

300 Anak Yatim Piatu Non Panti se Kecamatan Tonjong Terima Santunan

Written By suararakyat on Friday, May 8, 2020 | 7:11 PM

Tonjong,(suararakyattegal.com),-  Sejumlah 300 anak yatim piatu non panti se kecamatan Tonjong kabupaten Brebes terima santunan. Penyerahan santunan secara simbolis oleh Wakil Bupati Brebes Narjo SH, didampingi Camat Tonjong Cecep Aji Suganda  di Aula kecamatan setempat, Kamis (7/5)

Wakil Bupati Brebes Narjo berharap santunan yang diberikan dapat digunakan sepenuhnya untuk kebutuhan si anak terutama yang menyangkut kebutuhan Pendidikan dan kebutuhan penting lainya.

Dijelaskan Narjo, program Pemda Brebes untuk memberikan santunan tersebut merupakan agenda rutin yang telah berlangsung sejak kepemimpinan Bupati Bebes Hj Idza Priyanti SE MH.

"Setiap kecamatan mendapat kuota 300 anak yatim non panti dengan nilai nominal santunan sebesar Rp 350.000 /anak yang dibagikan di bulan Ramadhan".

Narjo mengingatkan, ditengah pandemi virus Covid 19, anak sekolah harus belajar dirumah dan jika keluar rumah gunakan masker guna pencegahan terinfeksi virus covid 19.

Lanjut Narjo, kabupaten Brebes yang telah dinyatakan zona kuning menjadi merah virus covid 19, mengajak anak yatim untuk selalu berdoa agar wabah virus covid 19 bisa berakhir dari muka bumi ini.

Sementara Camat Tonjong Cecep Aji Suganda APMSi dalam acara tersebut mengajak seluruh anak yatim piatu beserta orang tua asuhnya untuk mendoakan masyarakat kabupaten Brebes agar bisa berperang melawan virus covid 19, sehingga bisa menjalankan aktifitasnya dengan normal kembali. imam(r)
Share this article :